Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gbwah.dentistAvatar border
TS
gbwah.dentist
Toilet Mewah, Nyentrik, Unik di Berbagai Negara
agan2 sekalian pasti ga asing dengan yang nama nya toilet kan... karna di stiap rumah kita pasti ada.. ato paling ga pinjem puny tetangga...emoticon-Ngakak

toilet merupakan tempat yang biasa kita gunakan untuk 'merenung' sambil melepas kepenatan untuk mendapatkan kepuasan ato kelegaan tersendiri.
tpi bagai mna ya kl kita 'merenung' di toilet2 berikut ini...
pasti waaaahhhh....emoticon-Matabelo

mari kita simak ganemoticon-cystg

1. HONG KONG
Bayangkan bila anda kemudian menemukan sebuah kamar mandi yang berkilau, mewah dan luas. Anda pasti menari, sambil berimajinasi diluar batas kemampuan anda. Lihatlah ini adalah kamar mandi yang seluruhnya dilapisi oleh emas 24 karat. Bukankah menggoda, luar biasa bukan bila anda benar-benar memilikinya, dan pria ini bukan pemiliknya, dia, Lam Sai-wing, direktur dari perusahaan yang membuat kamar mandi emas mewah ini.
Spoiler for kamar mandi emas:


2. INGGRIS
Ini tak mungkin dikatakan mewah. ini adalah sebuah kamar mandi yang ada di Somerset, Inggris. Dindingnya miring membuat toilet ini eksentrik, konyol dan kuno. Namun anda harus tahu bawa toilet ini terdaftar pada lis bangunan nasional nggris.
Spoiler for toilet miring:


3. SYDNEY
Ini adalah kamar mandi yang berada di Janet Royalty Rooms, Syndey. Membutuhkan puluhan ribu dollar untuk menghiasi kamar mandi ini dengan rupa-rupa souvenir kerajaan Inggris. Kini kamar mandi itu telah berganti rupa, menjadi sebuah museum.
Spoiler for Toilet hiasan kerajaan inggris:


4. Kapal Pesiar MITseaAH
Anda pasti mengira kamar mandi ini ada disebuah vila mewah , anda salah ini ada di dalam kabin sebuah yacht mewah MITseaAH. Setiap kali berlayar kapal ini membawa 10 tamu istimewa yang masing masing mendapati pula kamar tidur yang luar biasa nyamannya.
Spoiler for Toilet dalam kapal pesiar:


5. ALPINE
Jangan salah ini bukan kamar tidur, ini adalah kamar mandi yang di miliki villa mewah Stone Mansion di Alpine.
Spoiler for Kamar mandi mewah:


6. HONG KONG
Inilah kamar mandi termahal di dunia. Dilapisi ukiran emas 3D menjadikan anda pasti akan sombong bila memilikinya. Kamar mandi ini begitu populer di Hongkong. 'Tahta' yang ada di kamar mandi ini saja harganya $60.000. Tak perlu memiliki, memotret saja anda sudah cukup, karena kami tahu isi kantong anda.emoticon-Ngakak
Spoiler for Toilet ukiran emas:


7. BRUNEI
Mandi di Suite Kaisar dari Hotel Empire di Brunei memiliki perlengkapan berlapis emas dari keran kamar mandi untuk membersihkan toilet sikat. Kamar mandi ini berada di sebuah hotel di brunei, ada lapisan emas dalam setiap ornament yang ada di dalamnya. Bingkai kaca, gantunga handuk, keran dan sekrup yang ada disini semua emas 24 karat. Saya harap hilangkan niat anda mencurinya, nanti tangan anda dipotong.
Spoiler for Kamar mandi dengan ornamen emas:


8. Pesawat Pribadi Donald Trump
Lihat, anda harus tahu, ini adalah kamar mandi yang ada di pesawat jet pribadi Donald Trump yang mewah.
Spoiler for Toilet di pesawat pribadi Donald Trump:


9. Toilet Tercepat
Dan inilah yang menarik, Seorang tukang ledeng, Colin Furze memamerkan toilet tercepat di dunia yang ia buat. Memeiliki mesin 140cc yang disembunyikan dibawah kursi membuat toilet ini mampu melaju dengan kecpatan 55 mph. Colin sendiri mengaku ia belum pernah mencoba dan membayangkannya. Melesat dan membuang 'logistik' anda.
Spoiler for Toilet tercepat:


10. ANTARTIKA
Inilah toilet yang paling mengerikan didunia, berada di Antartika dikelilingi gunung es yang menakjubkan tak membuat banyak orang mencobanya. Dingin dan anda pasti tahu resikonya, patah, lunglai atau membeku.
Spoiler for Toilet Antartika:


11. BELANDA
Toilet pertama yang tidak hanya penting keberadaannya, tetapi juga tidak lazim penempatannya adalah toilet umum di Red Light District Amsterdam, Belanda. Toilet khusus laki-laki ini memaksa penggunanya buang air kecil di muka publik. Menariknya, toilet yang sangat terbuka ini justru berhasil membuat kondisi Red Light District jauh lebih bersih dari sebelumnya.
Spoiler for Toilet umum:


12. JEPANG
Toilet kedua berasal dari Jepang. Sama seperti toilet di Amsterdam, penggunanya pun didorong untuk menggunakan toilet ini di muka publik.
Namun, buang air besar di muka publik bukan inti dari toilet tersebut. Toilet bernama Toilet Bike Neo ini dimodifikasi hingga membentuk motor. Kotoran yang dihasilkan oleh pengendaranya akan diubah menjadi bahan bakar biogas.
Spoiler for Toilet motor:


13. CINA
Jika Anda ke bosan dengan berbagai restoran biasa, mungkin Anda dapat mencoba restoran bertema toilet ini yang banyak menarik pengunjung di kota Taiyuan, Cina. Restoran tersebut telah ramai dikunjungi pelanggan, sampai-sampai antrian restoran tersebut bisa hingga ke luar pintu.
Pelanggan di sana mengatakan bahwa restoran tersebut sebagai restoran yang "berbeda", "menyenangkan" dan "aneh". Mirip dengan restoran bertema toilet lainnya, pengunjung diberikan tempat duduk di singgasana porselen daur ulang dengan bantal berbentuk kotoran
Jika Anda memesan es krim cokelat, mungkin Anda bisa membayangkan apa yang akan Anda dapatkan.
Spoiler for Restauran toilet:


14. Entah di Mana
Ini adalah toilet yang modern karena Anda bisa buang air besar sambil bermain play station dengan nyaman sekali.
Spoiler for Toilet PS:

toilet yang bikin pengen
Spoiler for toilet ornamen cewe:

Jika Anda adalah orang-orang yang mencintai kemewahan dan keglamoran, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memiliki toilet unik berlapis kristal yang diciptakan oleh seorang bernama Jemal Wright. Toilet ini sengaja dipenuhi dengan kristal Swarovski dan merupakan seri dari lini “Isis”. Selain Swarovski, Wright juga menggunakan krom untuk bahan lain yang digunakan sebagai pelapis toilet.
Spoiler for Toilet berlapis kristal:

toilet untuk penggila kerja
Spoiler for toilet dengan pc:


15. COLOMBIA
Bagaimana ya rasanya jika Anda harus buang air kecil yang dihadapkan langsung dengan wajah kelelawar yang menakutkan? Ya, inilah desain unik dari beberapa urinal yang terletak di sebuah distrik bernama La Macarena, Bogotá, Kolombia. Tak ada yang tahu pasti tujuan dari desainer urinal yang satu ini. Namun yang jelas, urinal ini cukup mampu membuat bulu kuduk penggunanya kaku karena ukurannya yang mirip dengan peti mati pada umumnya serta wajah kelelawar yang dihiasi dengan mata yang melotot.
Spoiler for Urinal bentuk peti mati:


16. JERMAN
Menggunakan saksofon untuk bermusik, itu sudah sangat biasa. Namun menggunakan saksofon untuk buang air kecil? Mmmm…ya itulah yang ternyata digunakan oleh sebuah klub malam yang terletak di daerah Freiburg, Jerman Selatan. Namun jangan salah, saksofon yang digunakan sebagai urinal di sini tidak akan menghasilkan bunyi layaknya saksofon pada umumnya.
Spoiler for Urinal berbentuk sexophone:

Selain memiliki urinal berbentuk saksofon, Jerman juga memiliki ide lain untuk mengubah suasana toilet. Di sebuah pusat perbelajaan yang terletak di Weiterstadt, Jerman, ada dua manekin perempuan cantik yang menggunakan pakaian seksi yang sengaja diletakkan di dalam toilet pria. Entah apa maksudnya, namun hal ini cukup menarik perhatian para pengunjung.
Spoiler for Toilet dengan patung model cantik:


17. INDONESIA
dan yang trakir gan toilet dari indonesia n sangat unik.. meski ga mewah tapi alamiah banget gan... emoticon-Ngakak
Spoiler for toilet:


sekian info dari ane gan.. bila berkenan mohon tinggalin jejak, emoticon-Rate 5 Starand emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan...

Spoiler for sumber:
Diubah oleh gbwah.dentist 17-04-2014 10:44
0
5.6K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.