Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabaikAvatar border
TS
mabaik
Prabowo Temui 10 Duta Besar Negara Sahabat
Prabowo Temui 10 Duta Besar Negara Sahabat

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, semakin gencar mempersiapkan pencapresannya. Hari ini dia menerima kunjungan 10 Duta Besar negara sahabat di kantor DPP Partai Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan.

Demikian siaran pers Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, kepada detikcom, Kamis (27/6/2013).

10 duta besar tersebut adalah HE Noel Noa Lehoko dari Afrika Selatan, HE Mark Canning dari Inggris, HE Donald Boblash dari Kanada, HE Tomas Smetanka dari Rep.Cheko, HE Corinne Breuze dari Perancis, HE Heinz Walker-Nederkoorn dari Swiss, HE Zekeriya Akcam dari Turkey, HE Elvin S Homme dari Norwegia, HE Julian dari Uni Eropa dan HE Stefan Rozkopal dari Slovakia.

Dalam menerima kunjungan para duta besar, Prabowo Subianto ditemani oleh Ketua Umum Suhardi dan Wakil Ketua Umum Fadli Zon serta Hashim Djojohadikusumo dan sejumlah pengurus DPP.

"Agenda utama dari kunjungan ini adalah silaturahim, perkenalan serta dialog terutama mengenai persiapan Gerindra menghadapi pemilu, perkembangan ekonomi dan politik luar negeri Indonesia," kata Fadli.

Selain itu, Prabowo Subianto juga menjelaskan program aksi Gerindra di bidang pertanian dan energi. Para duta besar sangat antusias mengikuti diskusi beragam topik termasuk soal ASEAN, perubahan iklim dan lain-lain.

Para duta besar juga diajak berkeliling kantor Gerindra, mulai dari lantai 4, lalu ke lantai 3 dan lantai 2 tempat diskusi dilangsungkan. Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para duta besar dan merasa berbahagia sebab kunjungan ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Partai Gerindra.


Link : http://news.detik.com/read/2013/06/2...25/2285978/10/

Hahahah prabow sudah ketemu duluan. Hayo panasbung, coba dikritisi juga nih mbahmu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mengikuti logika idiot para panasbung kalau ketemu dubes asing, ya jual negara Indonesia. Ternyata 2013 prabowo sudah duluan jual negara ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh mabaik 17-04-2014 13:02
0
8.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.