• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KATA-KATA YANG SERING DIUCAPKAN PADA SAAT SEPASANG KEKASIH LAGI ANGET-ANGETNYA

pesurathatiAvatar border
TS
pesurathati
KATA-KATA YANG SERING DIUCAPKAN PADA SAAT SEPASANG KEKASIH LAGI ANGET-ANGETNYA
Sesuai judul thread ini, disini ane akan mencoba share kata-kata yang sering digunakan oleh para pasangan yang lagi anget-angetnya atau lagi mesra-mesranya. Baik bagi pasangan yang baru aja jadian, atau pasangan yang udah lama bersama tapi juga lagi dalam keadaan yang mesra, dan berlaku juga bagi pasangan yang udah mengesahkan ikatan percintaan di pelaminan.
Kenapa kok judulnya pakai kata “pada saat lagi anget-angetnya”? Karena kata-kata berikut ini biasanya memang hanya terlontar pada saat sepasang kekasih memasuki masa-masa yang indah. Dan mirisnya sekarang ini,seakan-akan kata-kata cinta yang indah tersebut hanya menjadi sebuah formalitas dan terungkapkan begitu saja tanpa makna, bahkan kata-kata ini juga bisa hilang seiring menghilangnya perasaan dan terputusnya ikatan.
Apa aja kata-kata itu. Ini dia gans :

Spoiler for I LOVE YOU SO MUCH:


Spoiler for I MISS YOU:


Spoiler for YOU ARE THE BEST:


Spoiler for I ALWAYS BE THERE FOR YOU:


Spoiler for I WILL NEVER LET YOU GO:


Spoiler for I WILL LOVE YOU FOREVER:


Itu tadi gan, beberapa kata yang sering digunain oleh pasangan yang lagi anget-angetnya versi ane.
Dan memang terbukti bahwa gak semua kata-kata diatas bisa bertahan pada segala situasi, meskipun masih menjalin hubungan, tapi kalo pas gak lagi anget-angetnya, kayaknya kata-kata itu memang jarang banget muncul, dan bahkan hilang gitu aja setelah udahanemoticon-Cape d... (S). Jadi, kalo menurut ane sih, jangan mudah mengungkapkan kata-kata cinta terutama yang berbau janji-janji kalo kita ga bener-bener bisa ngelakuinnya. Karena kalau nantinya kita udah ga bersama ama pasangan. Ditakutkan ada kekecewaan yang mendalam dibalik batin yang bergumam “katanya dulu ga mau kehilangan”, “katanya dulu aku yang terbaik”, “ katanya dulu bakalan selalu ada buat aku , dan katanya-katanya yang lain. Dan bagi yang sekarang sedang menjalin hubungan yang lagi anget-angetnya, semoga apa yang kalian katakan berbanding lurus dengan perasaan dan usaha kalian dalam mencintai pasangan agan-aganwati sekalian. Buat yang udah merit, ga ada salahnya sekali-sekali menghangatkan hubungan lagi dengan mengungkapkan kata-kata yang membuat pasangan bahagia.
emoticon-Kiss

MAKASIH GAN UDAH PADA NYIMAK.emoticon-Shakehand2
JANGAN LUPA RATE YAK ..emoticon-Ngakak

emoticon-Kiss
be patient
keep promise
never lie
always loyal
life profesionaly
Diubah oleh pesurathati 06-02-2014 14:59
0
22.9K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.