• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan Kenapa yang orang yang sudah punya pacar malah lebih menarik

robustaaaAvatar border
TS
robustaaa
Alasan Kenapa yang orang yang sudah punya pacar malah lebih menarik

Say Hello buat Agan / Aganwati semuanyaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love IndonesiaSemoga dalam keadaan sehat dan dilindungi yang maha kuasa.. Baiklah kali ini ane akan memberikan ulasan mengenai "Alasan Kenapa yang orang yang sudah punya pacar malah lebih menarik"emoticon-Malu (S)

Bukan Repost


Jatuh cinta sama orang yang sudah punya pacar bisa dibilang adalah salah satu keadaan paling serba salah. Bayangin deh gan, ketika kita jatuh cinta sama pacar orang, kita jadi nggak gengsi dan mau ngehubungin duluan dan itu adalah suatu hal yang salah gan, apalagi pake gengsi coba? salah dua-duanya sih. Kondisi kayak gini serba salah karena nggak bisa bersama. Seandainya bersama, statusnya ya jadi selingkuhan. Terus seandainya ingin bersama, harus nunggu putus dulu. Nunggu nembak/ditembak aja nggak enaknya udah kayak gimana tuu. (pasti agan semua pernah ngerasain) apalagi nunggu putus dulu terus baru nembak/ditembak. Malah lebih pahit lagi, udah nunggu putus, tau-taunya dia bukan milih kamu, eh malah jadian sama yang lainemoticon-SorryNggak sedikit sih mereka-mereka yang ngerasain jatuh cinta sama pacar orang. Itu bukan hal yang aneh, soalnya ada banyak faktor yang bikin orang sudah punya pacar itu lebih menarik dan lebih banyak yang ngejar. Kalau nggak percaya, coba deh perhatiin gan…Pasti banyak di antara agan/aganwati yang pernah ngerasain pas punya pacar kayaknya banyak banget yang nyalamin dan ngejar-ngejar, tapi giliran jomblo dan ngebet punya pacar nggak ada yang deketin satu pun (ini hanya analisa ane gan, mungkin agan-agan sekalian punya analisa berbeda)

Setelah menghabiskan delapan menit numpang bertapa di Gunung Hua Kuo, ane mendapatkan beberapa kemungkinan kenapa orang yang udah punya pacar cenderung lebih banyak yang ngejar karena emang cenderung lebih menarik.
Mau tau? Cekibrot!


Quote:


Quote:


Quote:


Kalau menurut agan, apalagi kemungkinannya yang bikin orang yang sudah punya pacar itu lebih menarik? Silahkan reply komen dibawah..

Sudilah kiranya agan/aganwati memberikan rate5 dan sedekah cendolnyaaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan bataemoticon-Sorry karena ane masih muda, masih waras dan masih gantengemoticon-Ngakak


SEKIAN




Diubah oleh robustaaa 15-04-2014 06:38
0
12.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.