Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TerazanaAvatar border
TS
Terazana
[Visi, Misi dan Tujuan itu Penting] Jokowi Dinilai Tak Siap Jadi Capres
Jokowi Dinilai Tak Siap Jadi Capres

JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo hingga kini belum juga memaparkan visi-misinya jika kelak terpilih menjadi presiden. Hal ini kemudian memunculkan keraguan di benak publik bahwa Gubernur DKI Jakarta itu mampu memimpin bangsa ke depan.

"Dulu kalau ditanya capres jawabannya copras-capres dan ndak mikir. Nah sekarang saat dicapreskan juga belum pernah tahu apa visi-misinya dia untuk Indonesia. Itu seharusnya masyarakat harus tahu apa yang misi apa yang akan dilakukan Jokowi," kata Pakar Komunikasi Politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, Rabu (16/4/2014).

Hendri menjelaskan, berbeda dengan capres dari partai lainnya sudah memaparkan visi-misinya kepada publik. Jokowi malah sibuk melakukan kunjungan ke partai-partai lain untuk melakukan komunikasi guna mencari dukungan, karena PDIP sendiri dalam hasil quick count memperoleh angka yang tidak mencapai 20 persen.

"Dulu kalau ditanya capres jawabnya enggak mikir. Nah sekarang dipikirin beneran jadi pusing kan dia karena suara partai enggak capai 20 persen. Ini tidak ada kesiapan lakukan kunjungan sana-sini. Nah, jika dia capres saat ini harus diubah jawaban-jawaban seperti itu," paparnya.

Sementara itu, Pakar Strategi Komunikasi dari Triliant Communication, Ekoputro Adijayanto berpendapat, tidak elok seorang capres masih belum memaparkan visi misi ke depan. Menurutnya, jika Jokowi mempunyai sifat negarawan, sudah saatnya mantan Wali Kota Solo itu menyampaikan ke publik.

"Jokowi belum pernah paparkan visi-misi untuk Indonesia kedepan, bagaimana nanti dia bekerja. Itu harus dilakukan Jokowi jika dia negarawan," tandas Eko. (ydh)

NASI

Saran saya :
Segera beberkan visi, misi dan tujuan pak. Jujur saja saya pemilih yang sangat memperhatikan visi dan misi seorang Capres. Kalau ada kawan-kawan yang ga perduli dengan visi, misi seorang Capres ya silahkan itu hak anda


Update : untuk sementara ini Jokowi sudah memberikan kisi-kisi visi, misinya. Tapi nda apa. Ditunggu versi lengkapnya pak

Kumpulan Visi, Misi Capres

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Silahkan agan-agan tambahi Visi, Misi Capres-Capres diatas atau Capres yang tidak disebutkan diatas. Akan ane update terus gan
Diubah oleh Terazana 16-04-2014 13:42
0
2.2K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.