gotcyber.jrAvatar border
TS
gotcyber.jr
Hah, Harga iPhone5 Hanya Rp 1,3 Juta, Beli di Mana?


REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu tradisi Apple sebelum mereka merilis produk terbarunya adalah, memangkas harga dari perangkat pendahulunya di pasaran. Namun kali ini, toko ritel Walmart-lah yang mengambil keberanian untuk memotong harga dari smartphone iPhone 5 dan iPhone 4S di Amerika Serikat.

Menurut kabar yang dirilis Mashable, para warga Amerika Serikat kini telah dapat membeli iPhone 5 di jaringan Walmart dengan harga 129 dolar AS atau sekitar Rp 1,28 juta. Sebelumnya, perangkat tersebut dijual dengan harga 189 dolar AS (Rp 1,876 juta). Begitu juga dengan iPhone 4S yang diturunkan hingga 50 dolar AS menjadi 39 dolar (Rp 387 ribu).

Seperti dilansir jeruknipis.com, Walmart sendiri telah menegaskan bahwa harga-harga yang disebut di awal, bukanlah harga promosi dan akan terus-menerus memberlakukannya, hingga ada perubahan lainnya. Pihak Apple sendiri hingga saat ini masih enggan berkomentar soal pemotongan harga tersebut dan menolak isu soal kemunculan iPhone 5S sebagai salah satu alasannya.
0
5.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.