- Beranda
- The Lounge
ada yang bisa bantuin ane nggak??
...
TS
artiekyu
ada yang bisa bantuin ane nggak??
Maaf sebelumnya kalo thread ane salah kamar, tapi
dengan pertimbangan The Lounge adalah yang paling banyak dilihat oleh kaskuser, maka ane bikin thread disini dengan harapan ada yang mau ngebantuin ane.
To the point aza Gan, saat ini ane lagi butuh info pekerjaan part time untuk
Sabtu-Minggu (weekdays), syukur2 bisa dapet yang sesuai dengan hobby ane yaitu memasak n menjahit. Ane sendiri seorang single parent dengan 2org putri (12 dan 8 tahun). ane berdomisili di Bintaro.
dan saat ini bekerja sebagai admin di salah satu perusahaan
konsultan.
Ane mau kerja apaan aja ko Gan, yang penting halal. Makasih atas bantuan Agan/Aganwati semuanya.
dengan pertimbangan The Lounge adalah yang paling banyak dilihat oleh kaskuser, maka ane bikin thread disini dengan harapan ada yang mau ngebantuin ane.
To the point aza Gan, saat ini ane lagi butuh info pekerjaan part time untuk
Sabtu-Minggu (weekdays), syukur2 bisa dapet yang sesuai dengan hobby ane yaitu memasak n menjahit. Ane sendiri seorang single parent dengan 2org putri (12 dan 8 tahun). ane berdomisili di Bintaro.
dan saat ini bekerja sebagai admin di salah satu perusahaan
konsultan.
Ane mau kerja apaan aja ko Gan, yang penting halal. Makasih atas bantuan Agan/Aganwati semuanya.
Diubah oleh artiekyu 16-04-2014 15:57
0
626
7
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya