- Beranda
- The Lounge
EVENT PENDIDIKAN
...
TS
apiim
EVENT PENDIDIKAN
misi gan, maaf nubitol. mau share nih acara kantor ane, buat agan-agan yang lagi tertarik dengan dunia presentasi dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik atau agan-agan yang lagi ngasah kemampuan menulis dengan bahasa Inggris, ikutin acara ini gan, diselenggarakan oleh Pusat Bahasa Universitas Negeri Surabaya. Special juri dan pemateri "How to be a Good English Presenter " oleh Reggy Hasibuan gan, tau kan, stand up comedian yang biasanya open show pakek bahasa Inggris ini juga punya skill presentation in English lho. nih penampakannya :
dan pemateri dari wokrshop "How to Write a Paper" bapak Doktor dari Pinnacle aka Dr. A.Gumawang Jati, doi juga salah satu dosen dari ITB. nih penampakannya gan.
Join Us, guys! dapetin hadiah beserta door prizenya.
Spoiler for Penampakan :
dan pemateri dari wokrshop "How to Write a Paper" bapak Doktor dari Pinnacle aka Dr. A.Gumawang Jati, doi juga salah satu dosen dari ITB. nih penampakannya gan.
Spoiler for Penampakan:
Join Us, guys! dapetin hadiah beserta door prizenya.
Diubah oleh apiim 16-04-2014 12:15
0
1.6K
10
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya