Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tummbokmu27Avatar border
TS
tummbokmu27
Ini DIA yang bikin Jokowi dan prabowo jadi CUPU
Nie gan yg bkin Jokowi maupun Prabowo jadi cupu.. bahkan panastak maupun panasbung jadi damai..

Spoiler for Ini dia...!!!:


Jadwal Timnas U19 vs UEA, akan kembali tersaji pada Rabu 16 April 2014. Jika tidak ada perubahan, uji coba UAE vs Timnas U19 ini akan disiarkan SCTV mulai pukul 20.00 wib. Mau tau prediksi Timnas Indonesia U19 vs Uni Emirat Arab? berikut uraiannya.

Masalah adaptasi Timnas U19 yang kurang baik pada saat melawan Oman U-19 lalu, dinilai pelatih Indra Sjafri telah teratasi. Hal tersebut terbukti pada pertandingan ketiga melawan UEA yang berakhir dengan kemenangan telak 4-1.

“Salah satu yang menjadi evaluasi kami adalah psikis pemain dalam beradaptasi. Alhamdulillah sudah teratasi, mereka langsung perform dimenit awal” ungkap Indra Sjafri.

Meski UEA tidak menurunkan seluruh pemain inti mereka saat dikalahkan Indonesia, namun Indra Sjafri meyakini mental anak asuhnya bertambah karena bisa meraih kemenangan lewat permainan yang baik.

“UEA ada tiga atau empat pemain inti yang tidak bermain. Bagi kami bukan soal, karena kami yakin semua tim akan lebih baik seiring waktu. UEA pasti akan lebih baik di Oktober nanti, begitu juga kami. Itulah perlunya uji coba” tambahnya.

Indra Sjafri juga mengaku senang dengan komposisi pemain starter di lini tengah yang dihuni Paulo Sitanggang, Hargianto dan Evan Dimas. Namun Indra Sjafri belum bisa memastikan apakah trio itu kembali akan diturunkan pada laga kedua, karena masih menunggu hasil latihan terakhir.

“Apakah nanti diturunkan lagi di match kedua, tergantung hasil latihan nanti. Kita lihat saja, tetapi komposisi alternatif ini cukup bagus” pungkas Indra Sjafri.

Sementara itu pelatih timnas U19 Uni Emirat Arab, Khalifa Mubarak mengaku tak menyangka skuad Garuda Jaya bermain sangat baik saat bertemu anak asuhnya di Stadion Zeyab Awana di laga pertama.

“Kami tidak menyangka Indonesia memainkan total football. Mereka berbakat dan permainan telah mencapai level harmonis karena pemain telah mengerti satu sama lain” tegas Khalifa Mubarak, seperti yang dilansir dari laman Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA).

Menurutnya karena permainan itu pula membuat Indonesia meraih kemenangan. Absennya beberapa pemain inti dalam skuad UEA, juga disebut menjadi alasan lain dari kekalahan timnya.

“Kami menurunkan pemain baru sekaligus untuk melihat bagaimana penampilan mereka” tambah Khalifa Mubarak.

Lantas apakah Garuda Jaya kembali akan meraih kemenangan pada laga kedua melawan UEA kali ini? Dengan semangat dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, semoga Timnas U19 bisa meraih hasil positif disetiap pertandingan yang dihadapi. Ayo.. Indonesia Bisa…

sumber http://sidomi.com/281789/timnas-u19-vs-uea-2014-2

Moga-moga gak dibatalin dan gak mati lampu... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.