• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Motivasi buat agan2 dan sista2 yang blm nikah...KISAH NYATA HIDUP ANE

wahyunovriantoAvatar border
TS
wahyunovrianto
Motivasi buat agan2 dan sista2 yang blm nikah...KISAH NYATA HIDUP ANE
Assalamualaikum
agan dan sista terimakasih sudah mau manpir di tulisan sederhana ane...ane sekedar mau share pengalaman ane dari ane jomblo menahun (25 tahun) sampe ane akhirnya nikah sama wanita pujaan ane...

ane mulai ceritanya ya..
ane jomblo udah lamaaa banget
klo jomblo itu besi...pasti udah karatan, namun ane jomblo bukan karena ane gak mau pacaran atau gak laku, ane punya prinsip, pacaran sekali, nikah sekali mati pun sekali...hehe, jadi ane mikir 100x klo mau nyatain perasaan ane ke cewe yang mau ane jadiin pasangan ane, sampe tmn ane bilang...ane ribet...milih cewe kya milih bini...ane sering pdkt sama ce, krna ane tipikal gk pake malu klo ngajak knln...sksd aj d dpn cewe...dari ane yang nolak ce sampe ce yang nolak ane...buat ane, cinta pada pandangan pertama itu gk ada, ketertarikan mungkin, cinta itu proses dengan timbal balik yang sepadan, klo hanya satu arah, itu bukan cinta tapi pemujaan..

singkat cerita d atas, karena prinsip dan pola pikir ane d atas ane jadi jomblo karatan, dari ane crot dri perut nyokap sampe ane umur seprempat abad ane gk punya pacar...(menurut gw ini prestasi)

ketika ane umur 25 dan jomblo tentunya, ane mulai berpikir untuk menikah, tpi masih bingung...siapa yang mau jadi bini ane????
tpi ttp ane bulatka...sblm umur ane 27 ane hrs udah nikah...

di penghujung umur 25 akhirnya ane ktmu sama pujaan hati ane (skrg dah jadi bini ane), entah kbtln atau tidak, pujaan hati ane jg blm prnah pacaran, dan gak tau knp baru 2x ktm ane udah yakin bahwa ialah yang nanti jadi bini ane kelak, ane langsung ngomong ane mau nglmar dalam wktu dkt..

dengan PDnya ane ngomong k kluarga ce ane klo ane mau nikahin ce ane....

jujur ane sndiri gak tau PD itu dtg entah dari mana...walaupun saat itu ane msh trbilang blm ada prsiapan materi untuk k arah pernikahan...

ane inget omongan tmn ane, "klo cmn niat nikah, Allah cmn liat ente, tpi klo ente dah khitbah tu harim, Allah pasti nolong ente"

brbekal keyakinan saja ane bawa ortu ane nglamar ce ane, sehingga kluarlah tgl pernikahan ane yaitu 22 feb 2014..

pada saat ngelamar ce ane, ane nganggur, 2 hari kmudian ane d trima krja d salah satu bank bumn, krna ane bru krja otomatis ane blm ada tabungan buat nikah sepeserpun, d tambah org tua ane gk bisa bntu materi krn kondisi..mungkin trlihat nekat, nglamar anak org tpi gak ada prsiapan, tpi ane yakin Allah pasti bantu ane..

subhanallah...dalam jangka 3bln ane dan ce ane dpt rejeki dari segala pnjuru, sampe lebih dari cukup untuk melaksanakan pernikahan dan pesta prnikahan.

ane smpe nangis dan merinding smpe skrg klo nginget prosesnya...
alhamdulillah ane sdh nikah skrg, luar biasa bahagianya ane dan bini ane, ane minta doanya dari agan dan sita agar kluarga ane selalu dalam brkah dan rahmat Allah swt

buat barbuk ane kasih foto nikahan ane

maaf ya agan dan sista klo tulisan ane berantakan...dah lama gk ngaskus...udah gtu dari hp lgi...
klo berkenan d kasih rate dan cendolnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)...klo gak..jangan d bata ya...hehe ntr benjol...salam dari dari istri trcinta buat agan dan sista semua...
Diubah oleh wahyunovrianto 12-03-2014 03:20
0
6.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.