Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvonTDSAvatar border
TS
alvonTDS
Ketika SAHABAT berubah jadi baik
Selamat pagi, siang, sore & malam untuk semua penghuni lounge. Mau coba gabung nih sambil bikin thread yang isi nya tentang kisah 2 hubungan persahabatan yang berubah jadi 1 hubungan permusuhan.

Okeh, tanpa banyak cincong lagi, gue akan lgsg ceritain. Sebelumnya, mohon maap kalo agak berantakan bikin nya dikarenakan bikin lewat hempon hehehe. Dan mohon maap juga kalo thread ini salah kamar/salah tempat.


Kenalin, nama gue Alvon. Gua tinggal di pinggiran selatan jakarta (margonda). Gua punya sahabat yg uda gua kenal dari 7 tahun lalu (kira2). Dan persahabatan ini uda berjalan sangat bagus sampe akhirnya kita uda kayak sodara. Hampir gak ada lagi hal yg bisa gue tutupin sams dia, begitupun dia ke gue.

Awal permasalahan ini dimulai sejak februari lalu, bertepatan dengan gue kenal sama cewek ini. Setelah perkenalan ini, gue ajak cewek ini untuk gue kenalin ke sahabat gue juga. Awalnya gue gak pernah mikir mcm2 ke sahabat gue pada saat mereka makin akrab. Pertemuan pertama antara sahabat gue dgn cewek ini berjalan lancar. Tp, pertemuan kedua ini lah yang bikin gue kadang pny pikiran negativ. Tp gua selalu berusaha buat hapus pikiran itu.

Skip skip skip, setelah pertemuan kedua kami, mulailah si cewek jd jarang dan bahkan agak seikit sulit untuk gua ajak ketemu berdua. Sampe pada akhirnya, cewek ini bikin 1 pengakuan yg cukup bikin gue shock. Selama ini, cewek yg gua kenal ini ternyata suka smsan tanpa sepengetahuan gue tp dgn alasan hanya ingin ngorek kepribadian gue dari sahabat gue ini. Tp, menurut pengakuan dari cewek ini, ternyata dari kedekatan terselubung mereka ini, muncul 1 pengakuan bahwa sahabat gue suka sama cewek ini. Akhirnya cewek ini punya inisiatif untuk makin deketin sahabat gue dan berbalik jadi ngorek sahabat gue. Pernah 1 kesempatan, kita bertiga uda planing untuk main bareng. Tp gak tauk knp akhirnya sahabat gue batalin acara itu dan aneh nya, cewek ini juga ikut batalin. Akhirnya ya batal deh.

Bayangin sob, selama cewek ini deket sama sahabat gue, entah uda brp nominal yang uda dikeluarin ini cewek buat ngempanin sahabat gue. Sampe mau jalan aja, sahabat gue sama sekali gak ngeluarin modal dan bahkan minta dijemput sama cewek ini. Didepan cewek ini, sahabat gue berusaha buat jatohin gue dengan cara dia blg bahwa gua pake pelet!! Damn serius?

Kalian bayangin, sahabat gue sampe rela jual nama nyokap nya demi minjem duit ke cewek ini? Kira2 gini bunyi sms nya "aku pinjem duit buat nyokap" gue lupa format sms lengkap nya tp intinya gitu. Setidak nya gue gak pernah jatohin sekeliling gue hanya demi mendapatkan simpatik dari orang yg gue tuju. Apalagi sampe jual orang tua gue hanya demi pinjem duit.

Akhirnya gue jadian sama cewek ini dan berkat sahabat gue, cewek gue ini makin melek dan makin yakin bahwa gue gak seperti apa yg dibilang sahabat gue.

Sebenernya inti dari curhatan ini merujuk pada pesan moral sob buat kalian.
1. Gak semua hal bisa dan boleh kalian share ke orang lain, sekalipun itu sahabat lo. Krn biar gmn pun, ada batasan2 wajar antara konsumsi bersama dengan privasi.
2. Gak selama nya kalian bisa dpt apa yg kalian mau tp dengan pencapaian yang murahan seperti menjatuhkan orang sekitar demi keinginan pribadi.
3. Semua hal yg kalian dpt dengan instant, akan dengan cepat pula berakhir/lepas.
4. Jangan pernah menjalin suatu koneksi/hubungan hanya karna sesuatu, melainkan dengan dasar komitmen dan keseriusan.

Btw, kalo ada oknum yg gak suka sama thread gue ya itu hak kalian mau kirim bata karna bagi gue, bata gak terlalu berpengaruh juga buat kehidupan nyata gue hehehe.
Diubah oleh alvonTDS 15-04-2014 20:51
0
6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.