Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cocopinazAvatar border
TS
cocopinaz
2020 perang dunia ke 3?
2020 perang dunia ke 3?
Map of world divisions in WWIII. Blue nations were members of the Allied Forces, red were Eastern Powers and yellow nations were neutral.


Perang Dunia III ( WWIII disingkat atau WW3 ) , atau Perang Dunia Ketiga , adalah konflik militer di seluruh dunia yang berlangsung dari tanggal 8 November 2014 sampai 23 Oktober 2018 .

Konflik global ini membagi sebagian besar negara di dunia menjadi dua kubu paralel : Sekutu dan lawan mereka, Powers Timur . Sekutu yang sebagian besar terdiri dari negara-negara Barat dan dipimpin oleh Amerika Serikat , Uni Eropa dan Israel , sedangkan Powers Timur yang terdiri dari negara-negara Timur dan dipimpin terutama oleh Iran , Cina dan Korea Utara . Mencakup banyak dunia , Perang Dunia III mengakibatkan kematian , pada perkiraan terendah , 250 juta orang ( dengan mayoritas sejarawan percaya bahwa sekitar 500 juta meninggal ) sehingga konflik paling mematikan dalam sejarah manusia . Perang Dunia III adalah perang yang paling luas dalam sejarah dengan pertempuran di empat benua ( Eropa , Asia , Amerika Utara dan Afrika ) .

Konflik akhirnya berakhir dengan kemenangan Sekutu . Banyak wilayah dan daerah yang diklaim oleh Powers Timur yang dibebaskan oleh Sekutu dan banyak pemimpin Timur utama yang dibunuh atau ditangkap . Kerja sama erat antara negara-negara ini selama perang dan di tahun-tahun menjelang mengatur panggung untuk Negara Dunia .


The Brewing StormEdit
Menjelang akhir dekade pertama abad ke-21 , Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengumumkan bahwa Iran meningkatkan program yang memperkaya nuklirnya dan sedang melakukannya semata-mata untuk meningkatkan kondisi listrik Iran dan kualitas . Ini akan mendukung klaim ini dengan mengirimkan limbah nuklir sisa untuk negara-negara lain ( seperti Brazil ) , sesuai dengan perintah yang diberikan oleh PBB . Tapi lembur , sebagai hulu ledak dan rudal terus-menerus diperkenalkan kepada publik dan Ahmadinejad menjadi seorang diktator kejam yang jauh , menjadi jelas kepada masyarakat internasional bahwa Iran tidak meningkatkan program nuklirnya untuk perbaikan listrik Iran . Banyak dari musuh-musuhnya , seperti Israel dan Amerika Serikat , menjadi sangat terintimidasi oleh meningkatnya daya di negara Timur Tengah dan takut akan menyerang , bahkan mungkin menghancurkan , mereka dengan senjata nuklir .

Dengan demikian , pada pagi hari tanggal 2 September 2014 Israel ( dalam tindakan murni keluar dari rasa takut dan putus asa ) meluncurkan serangan pemboman rahasia menghancurkan beberapa Iran pabrik pengayaan nuklir utama , meninggalkan program nuklir Iran di reruntuhan dan Ahmadinejad dengan marah . Pada waktu fajar , serangan rudal balasan telah diluncurkan pada sasaran militer dan sipil yang penting , dan pasukan Iran dengan cepat dimobilisasi untuk invasi akhirnya Israel . Masyarakat internasional masih terguncang dalam ketakutan . PBB cepat menempatkan sanksi terhadap Israel dan memohon bagi Iran untuk tidak membalas serangan dengan memulai perang dengan Israel .

Tapi setelah hanya dua jam sejak sanksi ditempatkan , bahan peledak menghancurkan sebagian besar Yerusalem dan membunuh pemerintah Israel secara keseluruhan, dan dalam beberapa menit , Israel adalah milik Iran .

Pasukan AS dan Inggris bereaksi keesokan harinya dengan menginvasi Iran . Keesokan harinya US Army Rangers dan Pasukan Khusus Inggris memasuki Teheran, namun dari suatu tempat Atomic Bomb telah pergi menewaskan lebih dari 321.900 orang inculding Civilans Iran dan Pasukan .

Presiden Ahmadinejad yang telah meledakkan bom telah melarikan diri ke Rusia . Di bawah Penjaga oleh Jenderal Imran Petrov dan Satuan Tugas Russo - Iran -nya . Di timur jauh , China mengambil keuntungan dari situasi di Timur Tengah dan menyerang Filipina untuk Kepulauan Spratly ( pulau-pulau ini dikenal karena minyak dan China telah dikenal untuk menuntut dari negara-negara Asia Tenggara selama bertahun-tahun ) . Filipina mencoba untuk membela dirinya sendiri dan meminta bantuan dari sekutunya , AS . Sayangnya , pasukan AS sedang sibuk terlibat dalam perang di timur tengah . Karena ukuran tentara besar China , Filipina dengan mudah dikalahkan dalam pertempuran untuk Kepulauan Spratly .

LOOK RED LINE

2020 perang dunia ke 3?

Amerika Serikat bereaksi terhadap invasi China Filipina dengan meluncurkan serangan terhadap China yang melumpuhkan militer Cina dalam hitungan hari . Serangan AS termasuk serangan dari preveiously diketahui SBS mengorbit bumi . SBS ( Satellite Battle Systems) ditampilkan kekuatan yang luar biasa melalui serangan presisi yang diberikan kehancuran jauh melampaui apa yang dunia pernah witnessed.The SBS yang terdiri dari reflektor surya yang sangat besar yang mampu mengarahkan dan berkonsentrasi sinar matahari sinar matahari ini dalam bentuk super konsentrat adalah mampu mengubah sejumlah kecil materi menjadi anti materi dengan pengaruh yang sangat buruk . Segera setelah SBS menyerang China , ( Khawatir implikasi geopolitik dari pendudukan Amerika dari china) Rusia mengusir pejabat Iran dan mengumumkan aliansi dengan AS dan sekutunya dan merebut kendali cina .

Kekuatan dunia bergegas untuk memulihkan ketertiban pertemuan darurat antara AS , Uni Eropa , dan Rusia dibuat dan perjanjian dari Peking ditandatangani . Korea Utara memiliki tinggal netral dalam perang cepat tumbuh marah bahwa mereka tidak diundang ke pertemuan puncak tentang tetangga mereka di utara dan menekankan ke titik putus dari pengungsi Cina menyatakan cina sebagai milik mereka . Para sekutu dikecualikan sikap sebagai khas ini dengan Korea Utara . Para sekutu mengirim diplomat Rusia ke Korea Utara dan mereka segera dieksekusi . Rusia militarizes perbatasan dengan Korea Utara . dalam menanggapi dan takut invasi tak terelakkan , Korea Utara meluncurkan serangan nuklir preemptive tiga rudal yang diluncurkan dua gagal untuk memulai dan satu meledakan 35 km sebelah utara dari Seoul di dekat perbatasan antara Korea . Rusia menyerang . Rusia politik dan ekonomi di ambang keruntuhan memungkinkan AS untuk menyerang Korea Utara dari selatan . Konflik berakhir dengan cepat dengan AS menempati 90 % dari Korea Utara .

Masih marah oleh serangan Israel dan pengobatan Iran sebagian besar Timur Tengah bersatu untuk membentuk serikat Islam dan memotong produksi minyak ke AS dan Eropa ini bertemu dengan ancaman penggunaan SBS serikat Islam setuju untuk perjanjian dan mantan Iran menjadi wilayah AS .

SADAR TIDAK SADAR BAHWA UNTUK TAHUN 2020 SEMUA NEGARA SEDANG MEMPERSIAPKAN PERSENJATAAN MILITER NYA !!!


ADA APA DI TAHUN 2020 CHECK KASKUSER INI :
http://www.kaskus.co.id/post/5260157...f87b4e1a000004

sumber
http://future.wikia.com/wiki/World_War_3
Diubah oleh cocopinaz 15-04-2014 04:38
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
15K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.