Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichsannadeAvatar border
TS
ichsannade
Masih jantan kah ane??? 17++


Tenang. Gw bukan habis dirudapaksa kok. Suer! Lagian, siapa juga yang mau merudapaksa gw. Rugi kali yah?! *Ya, kalo gak ada kasus pemerkosaan, kenapa masih lanjut aja???* *Tampar paha sendiri*

Beberapa waktu lalu, tepatnya saat gw keluar hutan, wajib potong rambut biar gak dikira Tarzan masuk peradaban. Sesampainya gw di Jakarta, gw langsung ke salah satu salon langganan gw di Plaza Semanggi. Kali ini, mbak mbak yang biasanya motong rambut gw lagi cuti melahirkan. Jadinya diganti sama emak-emak. Tenang. Gak ada adegan pemerkosaan disini.

Prosesi potong memotong rambut selesai, terus cuci rambut. Kaget! Tumben-tumbenan muka gw disiram air panas pas cuci rambut. Apa-apaan. “Kok muka saya disiram segala?” | “Tenang. Sengaja disiram. Mau dipijet biar lebih rileks”. Owh ok. Beneran dipijet. Bagian alis dan sekitarnya dipijet-pijet sampe pengen tidur aja rasanya.

“Enak ya, Mas?”.

“Sumpah, enak banget. Kepala lebih ringan”.

“Itu namanya totok wajah, Mas. Kalo mau, habis ini totok wajah aja. Dijamin pusingnya hilang. Muka lebih kenceng. Pokoknya enak deh” *Hmmm…ternyata, pegawe salon ini jual obat juga*

“OK. Boleh dicoba”.

Kena juga gw sama rayuannya. Errr….

Jeng jeng jeng…Masuklah gw ke facial room. Lah, kok ada cewek juga yang masuk?! Samaan. Di ruang yang sama. Di tempat pembaringan yang berdampingan (Kayak orang sakit aja di tempat pembaringan). Rupanya cewek itu mau Massage. Oh tidaaak. Tenang tenang. Tetep gak ada adegan pemerkosaan kok *Halah*

“Kok ada cewek juga? samaan?” *Padahal dalam hati, seneng* =))

“Gapapa. Ruangannya cuman ini”.

“Owh ok”.

Gw disuruh buka baju. Ganti dengan piyama yang disediakan sama mereka. Cewek sebelah juga sama. Tanpa basa-basi dia buka baju. Gluk! Tinggal bra doang yang menempel di badan. Dia sih senyum senyum aja. Seakan-akan gw gak ada disitu. Tepatnya, seakan-akan gw gak dianggap cowok (normal) disitu. Kenjantanan gw mulai diuji :|

Setelah dia berbaring, bra pun dilepas *Kalo yang ini, sumpah gw gak ngeliat. Hanya nguping aja, dia disuruh lepas bra*

Aman. Posisi udah sama sama tidur. Gak ada lagi godaan dalam pandangan mata. Gw gak perlu berjuang keras lagi melawaan bisikan setan yang menjanjikan kenikmatan semu.

Hah?! Ternyata asumsi gw salah. Godaan belum selesai. Justru lebih ekstrim lagi. Cewek itu cerita-cerita vulgar sama pegawe salon, tentang hubungannya dengan seorang lelaki.

“Semua lelaki itu sama ya, Mbak. Bajingan”.

“Kenapa kamu masih menjalani hubungan dengan si X?”

“Lah, gimana, Mbak. Pengennya sih lepas. Tapi saya udah terlanjur tidur sama dia. Gak cuman sekali dua kali, tapi sering banget. Awalnya sih coba-coba, lama kelamaan jadi ketagihan. Eh, ternyata dia bajingan. Dilema, kan?!”

“Iya juga sih” *Pegawe salon terdengar bingung nanggepinnya*

Semakin kesini, obrolannya semakin menggelitik kuping dan bagian sensitif gw. Semakin gw merasa gak dianggap sebagai cowok disitu. Cowok bener-bener di-bajing-bajing-in. Dijelek-jelekin. Pukul rata pula. Jelas jelas disebelahnya ada cowok ganteng mampus.

Gw bener-bener merasa kejantan gw hilang di facial room itu. Dipertontonkan dan diperdengankan pada hal yang sebenarnya godaan bagi cowok normal seperti gw. Tapi gak dianggap. Dari awal masuk ruangan sampe keluar ruangan. Gw keluar sambil garuk garuk kepala *Kepala beneran loh* =))


Spoiler for For Pict ::


Spoiler for Akibat Terlalu ganteng ::


Mohon jika berkenan ijo ijonya gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ichsannade 16-03-2014 04:21
0
14.4K
158
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.