Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DabiXhoesAvatar border
TS
DabiXhoes
Festival Penis di Jepang, Seperti Apa Sih?
langsung di cek aja gan


Pria dan wanita, memakai kimono perempuan dan mengarak patung penis (Chris McGrath/Getty Images)


Banyak negeri dengan festival unik di matawisatawan, termasuk di Kawasaki, Jepang. Minggu lalu, baru saja berlangsung Festival Kanamara Matsuri, di mana orang-orang pawai membawa penis raksasa.

Kanamara Matsuri adalah sebuah festival yang unik di Kawasaki yang digelar oleh Kuil Kanayama. Jangan buru-buru menilai kalau ini cabul ya, karena festival ini menyimbolkan kesuburan atau fertilitas.

Dari situ resmi pariwisata pemerintah kota Kawasaki travelkawasaki.com, Senin (14/4/2014), Kuil Kanayama sebenarnya dibuat untuk menghormati dewa pandai besi. Namun, kuil ini dipercaya bisa memberikan kesuburan pada perempuan, kelahiran yang mudah dan pernikahan yang harmonis.

Dari situ lahirlah festival Kanamara Matsuri, dimana kesuburan itu disimbolkan dengan penis. Dari BBC, disebutkan Kanamara Matsuri artinya Festival Penis Besi. Festival ini sudah dimulai sejak abad ke-17, konon dimulai oleh para pekerja seks komersil saat itu yang berdoa meminta perlindungan di kuil.

Kanamara Matsuri kini dikenal di dunia internasional sebagai festival yang unik. Orang-orang pun di saat pawai mengarak patung-patung penis raksasa berkeliling di sekitar kuil. Baik laki-laki dan perempuan, mereka memakai kimono perempuan dan membawa penis kayu.

Tidak hanya itu, kostum peserta pawai mulai dari topi sampai aksesoris pawai seperti permen, semuanya bertema penis. Pawai ini berakhir di Kuil Kanayama. Kanama Matsuri juga kini digunakan untuk berkampanye seputar bahaya AIDS dan mempromosikan hubungan seks yang aman.

Kanamara Matsuri digelar pada minggu pertama bulan April. Tahun 2014 ini, Kanamara Matsuri sudah berlangsung pada 6 April 2014 lalu. Kalau penasaran, datang saja ke Kawasaki minggu depan, di hari Minggu pertama bulan April

semoga bermanfaat emoticon-Kiss
0
4.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.