Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah nyata di tolong orang misterius jam 1 malam di perkampungan Jati Barang JaTeng.

godong.gandulAvatar border
TS
godong.gandul
Kisah nyata di tolong orang misterius jam 1 malam di perkampungan Jati Barang JaTeng.
Sebelumnya ane mau ngasih tau ini pengalaman ane sekitar tahun 2001 yg lalu. Ini bener2 nyata ane bersama keluarga ane yg ngalamin, sampe sekarang masih ke inget gan.
NO Picture bukan berarti HOAX gan soalnya pada waktu itu memang gak kepikiran buat foto soalnya kejadianny dini hari.


Gini gan, jadi pada waktu itu ane sekeluarga pengin mudik gan ke kampung kesayangan ane Banjarnegara naik mobil tua kesayangan bokap ane yaitu Daihatsu HIJET 1000. Yah namanya mobil tua gan pasti kan suka mogok mogokan. Skip Skip Skip...

Dari jakarta perjalanan lancar gan sampe tiba2 sekitar jam 01.00 dini hari, mobil tau2 mogok pas jalanan agak menanjak tepatnya sekitar di daerah jati barang jawa tengah. Tau sendiri kan gan namanya di kampung jam segitu udah sepi banget, Mana cuma ada sedikit rumah sekitar 3 rumah itu pun udah gelap semuanya & sisanya persawahan sama pohon2 gitu gan. Kendaraan yg lewat juga jarang gan itupun bis2 malam antar provinsi. Skip.. Akhirnya bokap ane tuh ngotak atik benerin sendiri tapi ga bisa2 gan.
Gak lama setelah itu ada orang agak gemuk, umur sekitar 40 keatas, rambut keriting panjang (sedikit kaya keribo) pake kacamata.. tau2 jalan kaki dari arah tanjakan nyamperin ke arah mobil ane sendirian gan. Ane sekeluarga kaget, mungkin bertanya2 dalem hati ko ada orang malem2 gini sendirian.
Nah dari perawakannya sih gak menakutkan gan, dan pas itu orang nyamperin mobil ane, tuh orang nanya ke bokap ane kenapa mobil ane? (dalam bahasa jawa).. skip..skip.. setelah di jelasin sama bokap ane kenapa mobilnya mogok, tau2 tuh orang kaya montir gitu bongkar2 mesin mobil ane.
skip..skip..
Gak lama ada bus malem lewat, dan tuh orang misterius tau2 nyetopin itu bus. entah mau ngapain ane sekeluarga juga ga ngerti gan. Ternyata tuh orang manggil kenek / montir bus buat suruh bantuin benerin mobil ane.
Setelah di otak atik akhirnya mobil ane idup gan, gak lama bus yg di stop itu jalan lagi gan dan seolah2 emang kaya udah kenal antara org misterius itu sm kenek / montir bus nya.
Di sininih yang bikin ane dan sekeluarga ane terheran heran. Pas mobil udah idup tuh orang misterius numpang ikut sampe ujung tanjakan arah pertama kali dia dateng.. akhirnya naik kan tuh di depan duduk bertiga (bokap nyupir, ane di tengah, org misteriusnya deket pintu. Gak lama nyampe di lokasi tuh orang turun gan ternyata di situ ada ky rumah makan sederhana tp udah jelek banget gelap juga gan ky ga ada penghuninya.
Setelah turun bokap ane ngucapin terima kasih, dan mau ngasih uang imbalan ke tuh orang tp tuh orang nolak gan ga mau di kasih uang imbalan malah tuh orang ngasih bokap ane jam tangan yg di pake tuh orang katanya buat cindera mata. Awalnya bokap ane gak mau nerima jam nya gan tp tuh orang maksa terus supaya nerima jam pemberiannya. Ya udah akhirny bokap ane terima. Dan tuh orang pesen ke bokap ane klo mogok lagi setopin aja bus yg lewat dan bilang klo bokap ane tuh sodaranya orang misterius itu, dia bilang semua supir bus kenal sm tuh org misterius. Ane lupa namanya siapa gan..
Setelah itu udah gan, ane lanjut jalan nerusin perjalanan ke banjarnegara dan orang misterius tadi pun masuk ke arah rumah makan yg gelap itu.
Dalam perjalanan keluarga ane sampe heran2 gitu gan.

Itu pengalaman ane gan asli nyata ane saksiin sendiri. Tapi sayang nya jam tangan yang di kasih itu udah gak tau kemana kynya si lupa naro gara2 pindahan rumah. Ane belum sempet foto itu jam tangan.

Sekian gan pengalaman ane. Maaf berantakan tp harap maklum karena ane newbie.. emoticon-Matabelo


0
6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.