Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

widya poetraAvatar border
TS
widya poetra
[Tebak Daerah Mana] Pulang Dugem, Tiga Sahabat Ribut Satu Tewas Dikepruk
[Tebak Daerah Mana] Pulang Dugem, Tiga Sahabat Ribut Satu Tewas Dikepruk

TANGERANG( Pos Kota)- Tiga pemuda terlibat keributan sepulang dari dugem di diskotek, satu tewas dipukul balok hingga tewas, Minggu(13/4)

Menurut keterangan, Marcus, Mali dan Edi pada Sabtu malam bersama-sama dugem di salah satu hiburan malam di wilayah Cikupa Tangerang. Namun, usai bersenang-senang ketiganya ribut.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Irfing Jaya,SIK penyebab keributan diantara mereka karena Marcus pulang meninggalkan Edi dan Mali.

Mali dan Edi marah terhadap Marcus lalu mendatangi tempat kos Marcus di Kampung Pinang RT02/04 Kelurahan Tigaraksa Kabupaten Tangerang sekitar pk.22.00. Waktu bertemu ketiganya sempat cekcok mulut.

Ketiga sahabat itu kemudian berkelahi. Marcus dikeroyok dan dipukul balok kayu hingga tewas. Pada saat terjadi keributan,warga melaporkan ke Polresta Tangerang. Petugas yang datang ke TKP sempat melarikan korban ke rumah sakit,tapi nyawa Marcus tidak tertolong.. Tersangka Mali berhasil diringkus, tapi Edi lolos dari sergapan petugas.(Maryoto)


<><>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<><<><><<>>><>><<<><>>



Ya,
tebakan anda salah. emoticon-Ngakak (S)


Peristiwa di atas mengajarkan pada kita bahwa kita harus berhati-hati memilih teman. Teman itu harus kompak, jangan ada yang mengaku teman tapi malah pulang duluan alias tidak sinkron dengan kesepakatan pertemanan. Hati-hati juga dengan teman yang suka melakukan fentung, salah-salah nanti malah teman sendiri difentungin sampai babak belur atau bahkan sampai mati.

Intinya sih itu aja. emoticon-Angkat Beer
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.