Kaskus

Entertainment

axnismAvatar border
TS
axnism
Girls, Ngertiin Kita Dong!
emoticon-Angel Girls, Ngertiin Kita Dong! emoticon-Angel

Quote:


Spoiler for norepost:


disini ane mau bahas tentang perasaan cowo. kenapa ane membahas perasaan cowo? soalnye kalau bahas perasaan cewe kaga bakalan ada habisnyeeee emoticon-Ngakak (S) plus perasaan cewe emang pada dasarnya paling susah di mengerti. jadi wajar banyak cowo mengeluhkan kegagalannya mengerti perasaan cewenya. eaaaa emoticon-Ngakak (S) *cowo ane juga pasti susah mengerti perasaan ane emoticon-Ngakak (S) , curcol dikittt*. so, girls ayo dari pada elu kebanyakan minta pengertian mulu, mending kita juga kasih pengertian biar ada timbal balik gituuu. emoticon-Malu (S) . tapi kalau boleh jujur, ane juga gak bisa selalu ngertiin sih emoticon-Ngakak (S) ya setidaknya kan ada usaha sama nyoba gituu.

Quote:


ayo kita bahas beberapa sifat cowo pada umumnya yang biasanya dipermasalahkan sama cewe.

Spoiler for cowo:


Spoiler for cowo2:


Spoiler for cowo3:


Spoiler for cowo4:


Spoiler for cowo5:


Spoiler for cowo6:


Quote:


Spoiler for JANGAN BUKA GAN!:
Diubah oleh axnism 13-04-2014 15:59
0
7.4K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.