Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • " Lelucon abad ini " Mengenang kekalahan telak Real Madrid atas tim divisi 3 Spanyol

adestroAvatar border
TS
adestro
" Lelucon abad ini " Mengenang kekalahan telak Real Madrid atas tim divisi 3 Spanyol
"Lelucon abad ini," tulis harian AS, menggambarkan kekalahan
memalukan Real Madrid, 0-4, dari klub divisi tiga Alcorcon, pada laga leg
pertama Copa Del Rey, Selasa (27/10). Alcorcon bermain di Segunda Division B dengan anggaran sekitar 400 kali lebih kecil dari Real Madrid.

Spoiler for alcorcon:


Real memang bermain tanpa dua pemain termahalnya, Cristiano Ronaldo dan Kaka, juga sejumlah pemain kunci lain. Akan tetapi, pemain yang tampil pada laga tersebut-seperti Raul, Karim Benzema, dan Ruud van Nistelroy-seharusnya tidak kesulitan menghadapi Alcorcon yang anggarannya hanya 1,1 juta euro per musim dibandingkan dengan Real yang mencapai 420 juta euro.

Spoiler for alcorcon:


Kekalahan itu membuat Pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini terancam dipecat. Sejumlah media Spanyol menghujat penampilan Real dan pelatih asal Cile itu. Harian olahraga Marca menyatakan, Pellegrini harus membayar kekalahan memalukan itu dengan pekerjaannya. "Minggat Sekarang" adalah judul berita Marca menyusul kekalahan di kandang Alcorcon, Municipal de Santo Domingo, Madrid, Spanyol, yang berkapasitas hanya 3.000 penonton.
"Pelatih asal Cile itu tidak punya gagasan untuk membawa klub menghadapi musim ini dan gaya permainan Madrid tidak mencerminkan besarnya investasi yang dikeluarkan, terbesar dalam sejarah sepak bola," tambah Marca. "Pellegrini mencerminkan lelucon... lebih lama 10 detik saja ia tidak boleh."

Kekalahan memalukan itu menyusul hasil buruk saat takluk 2-3 dari AC Milan di Liga Champions dan hasil imbang tanpa gol melawan Sporting Gijon di La Liga.

Spoiler for lesu:


"Satu kekalahan lagi akan membuat Pellegrini kehilangan pekerjaannya," tulis AS yang mengidentifikasi Jorge Valdano, Direktur Olahraga Real Madrid sebagai pengganti. "Real Madrid tak pernah tampil bagus sejak awal musim."

Aib Real
Pellegrini, yang menggambarkan kekalahan dari Alcorcon sebagai aib, menolak untuk berpikir soal mundur, "sekarang, besok, atau besoknya lagi".
"Itu sangat memalukan, saya tidak punya penjelasan," kata Pellegrini seusai
laga di babak 32 besar itu. "Saat kalah seperti itu, tidak banyak yang bisa
dikatakan. Kadang kala di Piala, Anda pikir lawan yang lemah mudah dikalahkan hingga Anda kalah karena tidak menganggap lawan."

Alcorcon yang bersaing di liga bersama tim yunior Real Madrid, Castilla,
menggelontor gawang Real melalui dua gol dari Borja Gomez, gol bunuh diri
Alvaro Arbeloa, dan Ernesto Gomez. Pellegrini mengganti Raul dengan Ruud van Nistelrooy pada menit ke-70 untuk mempertajam serangan. Namun, Alcorcon yang bermain dengan determinasi tinggi mampu membendung setiap serangan raksasa tetangga itu.

Saat ini Alcorcon telah naik kasta dan berkompetisi di Divisi Segunda A. satu tingkat dibawah liga BBVA.
0
4K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.