Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chromeblueAvatar border
TS
chromeblue
Keren, Lukisan Jackie Chan Dari Sumpit Bekas


selamat datang di threat ane
selamat menyimak ya gan





Adalah hal yang sangat biasa melihat lukisan indah di atas kanvas yang dibuat dari tinta maupu cat. Tapi, bagaimana jika sebuah lukisan dibuat dari sumpit-sumpit bekas? Memangnya bisa?. Jangan salah, dengan kreativitas dan imajinasi tinggi sesuatu yang terdengar impossible tersebut bisa menjadi kenyataan

Seorang seniman asal China bernama Hong Yi berhasil membuat lukisan Jackie Chan menggunakan sumpit bekas. Seniman yang juga biasa dipanggil Red tersebut membutuhkan 64.000 batang sumpit untuk menyelesaikan proyek mengagumkan ini. Ia mengumpulkan sumpit-sumpit tersbebut dari restoran-restoran di Zhejiang hingga Beijing. Ia setidaknya membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan lukisan Jackie Chan tersebut.

Hong Yi membuat karya tersebut untuk merayakan ulang tahun ke-60 Jackie Chan, aktor yang terkenal melalui beberapa film action kungfu. Sumpit dipilih sebagai media melukis karna benda tersebut merupakan simbol dari budaya masyarakat China. Jackie Chan sendiri berulang tahun pada 7 April. Tahun ini adalah ulang tahunnya yang ke-60.





sumber


0
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.