kakarAvatar border
TS
kakar
Fakta REAL MADRID lebih baik dari BARCELONA
Info yg bedasarkan fakta . NO rasis!!!! emoticon-Cool




1. Real Madrid lahirnya di ibukota Spanyol dan di bantu didirikan oleh para bangsawan Spanyol, tetapi Barcelona didirikan oleh orang asing (Swiss).

2. Pendiri Real Madrid para mahasiswa pintar Universitas Oxford dan Universitas Cambridge, pendiri Barcelona mati bunuh diri 30 Juli 1930.

3. Juara La Liga Real Madrid 32 , Barce
lona 21. Barcelona untuk menyalipnya harus menahan Real Madrid selama 12 tahun.

4. Real Madrid pernah 8x berturut-turut menjuarai La Liga, yg terjadi pada tahun 1960 sampai 1969. Lalu setelah 2th tidak medapat gelar Real Madrid memenangkan La Liga 5x berturut-turut dua kali di tahun berikutnya. Barcelona??????

5. Real Madrid juara Liga Champions sebanyak 9x , Barcelona hanya 4x (di bawah AC Milan, Liverpool, dan Bayern Muenchen).

6. Real Madrid memiliki Badge Of Honour di UCL karena memenangkan lebih dari 5x menjuarainya, Barcelona tidak!

7. Real Madrid adalah club yg paling sukses dalam sejarah Liga Champions dengan 9x kemenangan diantaranya 5x berturut-turut di menangkan di awal Liga Champions di dirikan (yg dulunya bernama Europian Champions Club Cup), dan 3x menjadi runner-up. Sedangkan Barcelona meraih 4x kemenangan dan 3x runner-up.

8. Real Madrid mendapatkan gelar dari FIFA yaitu THE BEST FOOTBALL CLUB 20th OF THE CENTURY. Barcelona sekarang berada di urutan ke-3. Untuk mendapatkan posisi pertama, Barcelona harus berjaya selama 88 tahun lamanya, seperti yg di lakukan Real Madrid 100 tahun lalu. Sementara Real Madrid telah menikmati gelar tsb selama 12 tahun dari 23 desember 2000.

9. Selain menjadi Klub sepakbola terbaik, Real Madrid meraih gelar THE BEST SPORT CLUB OF THE WORLD dengan mengungguli Klub Basket Amerika LA Lakers, Klub BaseBall Amerika New York Yankees dan Klub Sepak bola inggris Manchester United. Dan disitu tidak ada nama Barcelona!.

10. Real Madrid TIDAK membutuhkan pengakuan dari Barcelona untuk menjadikan El Real sebagai Klub TERBAIK DUNIA. Tapi Barcelona membutuhkan pengakuan REAL MADRID bila ingin di anggap sebagai klub terbaik dunia. Badge Of Honour, The Best Sport Club Of The World, The Best Football Club Of The Century ke-3 gelar tersebut akan menjadi BAYANG-BAYANG Barcelona untuk memburu gelar RAJA eropa menggantikan Real Madrid.

11. Boleh-boleh saja Barcelona di sebut sebagai Mes Que Un Club (Lebih dari sebuah klub), dimana tulisan tersebut terpampang di stadion Camp Nou. Namun itu ‘hanya moto’ yg di buat oleh Barcelona sendiri (ngaku-ngaku), bukan gelar dari federasi sepakbola resmi seperti UEFA atau FIFA.

12. Real Madrid pernah bantai Barcelona 11-1 (terjadi pada leg kedua Copa del Generalisimo (kini Copa del Rey) pada 13 Juni 1943. Kala itu Real Madrid yang kalah di leg pertama (0-3) dan membalas sang rival di leg kedua 11-1), 8-2 pada tahun 1935 dan 5-0 , sedangkan Barcelona tak pernah lebih telak dari 8-2 dan 11-1 membantai Real Madrid

13. Real Madrid kostumnya melambangkan kesucian bagi umat muslim, Barcelona kostumnya jiplakan/plagiat dari FC Basel karena Joan Gamper yaitu pendiri Barcelona adalah mantan kapten dari FC Basel .

14. Karim benzema menjadi pencetak goal tercepat di El Clasico saat ini yaitu pada detik ke 21, terjadi pada saat El Clasico di La Liga (10 Des 2011). Karim Benzema bersama Enrique Mateos menyaingi pemain Barcelona di El Clasico yg juga mencetak goal di menit pertama yaitu Giovanni Silva de Oliveira dan Fransisco José Carrasco.

15. Pencetak hattrick di El Classico:
Real Madrid : (Copa Del Rey)Bernabéu, Belaunde, Pruden. (La Liga) Jaime Lazcano Escola (2), Amancio Amaro, Zamorano, Ferenc Puskás (2), Jésus Narro Sancho.
Barcelona : (Copa Del Rey) Paulino Alcantara, Samitier. (La Liga) Ramon, Evaristo De Mecedo, Cesar, Lineker, Messi.

16. Real Madrid menjadi top skorer di dunia dengan mencetak 5.951 gol.

17. Suporter Barcelona sering disebut Cules, sedangkan Real Madrid terkenal dengan sebutan Merengues. Kenapa bisa? Saat Barcelona masih bermain di Stadion Calle Industria, penonton berjubel melebihi kapasitas. Sehingga, banyak yang duduk di tembok stadion yang mengelilingi lapangan. Orang-orang yang lewat hanya bisa melihat pantat-pantat dan punggung mereka. Maka, suporter Barcelona pun akhirnya populer dengan sebutan Cules yang dalam bahasa Catalan berarti ‘PANTAT’. Sedangkan Real Madrid identik dengan warna serba putih. Mereka pun disebut Merengues, karena mengingatkan puding yang dibuat dari putih telur dan gula yang bernama "Merengues".

18. Gelar pertama Don Ballon pada tahun 1976 kategori pemain Spanyol terbaik di raih Miguel Ángel González pemain Real Madrid, kategori pemain asing terbaik di raih Johan Neeskens pemain Barcelona, dan kategori pelatih terbaik di raih Milan Miljanić pelatih Real Madrid. Real Madrid yg meraih gelar Don Ballon berturut-turut, yaitu Uli Stielike pemain asing terbaik 4x berturut-turut, Luis Molowny pelatih terbaik 3x berturut-turut, dan Raul Gonzales pemain spanyol terbaik 4x berturut-turut. Sedangkan Barcelona yaitu Johan Cruyff pemain asing dan pelatih terbaik 2x berturut, Frank Rijkaard dan Joseph Guardiola pelatih terbaik 2x berturut-turut, dan Lionel Messi pemain asing terbaik 2x berturut-turut.
19. 25 gelar dari 12 pemain Real Madrid mendapatkan El Pichichi, sedangkan Barcelona cuman 12 gelar dari 10 pemain. 2 pemain Real Madrid Hugo Sánchez dan Alfredo di Stefano menjadi pemain yg meraih 4 gelar El Pichichi berturut-turut, sedangkan pemain Barcelona hanya Quini yg meraih gelar El Pichichi 2x berturut-turut

20. Barcelona adalah Catalan, Real Madrid adalah Castillian. Orang-orang Catalan adalah masyarakat berkepribadian bebas dan semaunya, sedangkan Castille lebih seperti Keraton-nya Spanyol dan pusat pemerintahan Spanyol.
21. Iker Casillas adalah kipper terbaik ke-2 yang masuk dalam 10 kiper terbaik sepanjang masa. Casillas adalah kiper terbaik yang dimiliki Spanyol yg hanya di miliki Real Madrid. Sementara itu, Barcelona “cuma” diperkuat kiper nomor 3 Spanyol dan hanya berada pada posisi 11 dari daftar kipper terbaik sepanjang masa. Selain cemerlang di Real Madrid, Sant Iker juga cemerlang di timnas Spanyol. Ia telah menjabat sebagai kapten sekaligus mengantarkan Spanyol juara Euro 2008 dan 2012 dan Piala Dunia 2010.
22. José Mourinho juga mejadi pelatih ke-2 terbaik sepanjang masa dan mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola hanya berada di peringkat 19.

23. Kubu Barcelona RASIS!. Mulai dari fans sampai pemainnya. Faktanya:

1. Xavi selalu memberi komentar-komentar negatif ke kubu Real Madrid. Contohnya saat pemain Real Madrid dan Barcelona harus satu tim di Timnas Spanyol saat euro 2012 kemarin, dia bilang pemain Real Madrid tidak sportif. Selang beberapa hari dia kembali mengeluarkan kata-kata pedasnya yg tertuju untuk Mourinho, dia bilang Mou tidak akan di anggap oleh sejarah sepakbola sebagai pelatih terbaik, padahal dia pelatih yg sangat konsisten di semua club yg dia latih dan dia tidak akan menyerah ketika melihat anak asuhnya kalah dalam permainan maupu kalah dalam memperebutkan gelar juara tidak seperti Pep. Dan saat itu juga Xavi melakukannya lagi bersama keluarganya juga, karena Mourinho tidak suka dengan persahabatan Xavi dan Iker Casillas, padahal kalau Xavi bisa berbuat baik kepada kubu Real Madrid mungkin Mou tidak akan menghambat persahabatan Xaviker.

2. Fans Barcelona selalu berbuat rasis. Seperti pada saat Luis Figo di lempari kepala Babi yg masih berceceran darah, dan fans Real Madrid TIDAK PERNAH melakukan hal tsb saat pemain El Real pindah ke Barcelona. Buka hanya Luis Figo, Marcelo pun kena ulah dari Barcelonista, yaitu Barcelonista serentak membuat suara seperti monyet saat bola berada di kaki Marcelo. Lalu kasus negativ terbaru dari Barcelonista yaitu saat Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid di Camp Nou pada 21 April lalu, beberapa Barcelonista menghajar Madridista saat masih di stadion. Di luar stadion-pun terjadi, selang beberapa hari setelah El Clasico, tempat berkumpulnya para Madridista di bakar oleh fans Barcelona.

3. Ada beberapa perbedaan konflik antar pemain Real Madrid dengan Barcelona, yaitu jika pemain Real Madrid yg melakukannya maka dia langsung meminta maaf seperti saat Pepe yg menginjak tangan Messi. Namun berbeda dengan apa yg di lakukan pemain Barcelona, saat David Villa mengejek agamanya Ozil, dia berkata TERORIS kepada Ozil. Tapi tidak ada pernyataan minta maaf dari pihak David Villa atau Barcelona. Dan dia mendapat ganjaran dari Allah S.W.T yaitu cidera yg berkepanjangan karena dia telah menghina umat muslim.

24. Gosip negatif dari Barcelona selalu tidak nampak di media, contohnya seperti Valdes yg mencekik Mourinho saat Barcelona melawan Inter Milan, dan berita2 keberpihakan wasit pada Barcelona saat lawan Chelsea, Arsenal, Inter, Real Madrid, dan AC Milan di UCL juga tenggelam begitu saja, padahal di Internet banyak data dan faktanya. Namun, insiden Mourinho mencolok mata assisten Barcelona terlalu di BLOW UP oleh media, dan hingga kini masih saja di singgungkan.

25. Messi hanya pemain berkelas KLUB tidak untuk Timnas. Contohnya Messi mandul di Copa 2011 Amerika selatan dan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, merupakan bukti bahwa dia gak bisa apa-apa diluar eropa karna disana tidak ada UEFA yg slama ini melindunginya lewat wasit2 di eropa. Diluar eropa terbukti Messi masih dibawah Saviola yg tajam bersama argentina di Piala Dunia 2006. ini juga bukti knapa messi cuma brani main buat satu klub saja (Barcelona). karna tim lain tidak dilindungi UEFA. Sedangkan Cristiano Ronaldo bersama Portugal di Euro 2012 bisa lolos hingga Semifinal, dan menjadi jajaran daftar top skorer dengan 3 golnya, dan mendapatkan 2kali trophy Man OF The Match.

26. Tujuh Pemain Real Madrid Masuk dalam Nominasi Pemain Terbaik UEFA, yaitu Casillas, Ramos, Pepe, Coentrao, Xabi Alonso, Ozil, dan Cristiano Ronaldo menjadikan Real Madrid sebagai klub yang paling banyak menyumbangkan pemainnya dalam daftar 32 pemain.

27. Real Madrid menjadi club dengan pemain muslim terbanyak di La Liga, yaitu Öezil, Benzema, Sahin, Khedira, Lassana Diarra. Sebelumnya ada 6 orang, tetapi karena Hamit Altintop udah pindah, tinggal 5 pemain saja.

28. Statistik El Clasico di 4 kejuaran terbesar yg di ikuti Real Madrid dan Barcelona

La Liga: Real Madrid: 69 menang 266 gol
Barcelona : 64 menang 256 gol
31 Seri
Liga Champions: Real Madrid: 3 menang 13 gol
Barcelona : 2 menang 10 gol
3 Seri
Copa Del Rey: Real Madrid: 10 menang 58 gol
Barcelona : 14 menang 60 gol
6 Seri
Super Copa De Espana: Real Madrid: 5 menang 21 gol
Barcelona : 3 menang 13 gol
2 Seri
Total: Real Madrid: 87 menang 358
Barcelona : 83 menang 339 gol
42 Seri

Detail rekor pertemuan El Clasico di semua kompetisi:
1. La Liga
3 Februari 1935 Real Madrid 8-2 Barcelona
Pencetak gol: -Real Madrid : Lazcano (14, 42, 73), Sañudo (21, 35, 47, 81), Regueiro (29)
-Barcelona : Escola (17), Guzmán (68)

2. Copa Del Rey
Semifinal 1943
1st Barcelona 3-0 Real Madrid
Pencetak gol: -Barcelona : Valle (34), escola (43), Sospedra (60)
-Real Madrid: -

2nd Real Madrid 11-1 Barcelona
Pencetak gol: -Real Madrid : Pruden (5,32,35), Barinaga (30,42,44,87), Alonso (37,74), Curta (39), Botella (85)
-Barcelona : Martin (89)

Aggregate 11-4 kemenagan Real Madrid

3. Spanish Super Cup
Tahun 1997-1998
1st Barcelona 2-1 Real Madrid
Pencetak gol: -Barcelona : Giovanni (1), Miguel Nadal (85)
-Real Madrid: Raúl Gonzaléz (4)

2nd Real Madrid 4-1 Barcelona
Pencetak gol: -Real Madrid : Raúl Gonzaléz (42, 54), Mijatovic (58), Seedorf (65)
-Barcelona : Giovanni (80)

Aggregate 5-3 kemenangan Real Madrid

4. Liga Champions
Semifinal 1959-1960
1st Real Madrid 3-1 Barcelona
Pencetak gol: -Real Madrid : Di Stefano (17, 84), Puskás (28)
-Barcelona : Martínez (37)
2nd Barcelona 1-3 Real Madrid
Pencetak gol: -Barcelona : Kocsis (9)
-Real Madrid: Puskás (25, 75), Gento (68)

Aggregate 6-2 untuk kemenangan Real Madrid

*HALA MADRID por Siempre 1902*
Diubah oleh kakar 17-04-2014 18:21
0
24.8K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.