Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dangdut Merajai Musik Tanah Air Gan!! Sampe Ada Girlband Dangdut :D

masjono7Avatar border
TS
masjono7
Dangdut Merajai Musik Tanah Air Gan!! Sampe Ada Girlband Dangdut :D
Jakarta, inigossipartis.com--Bandung merupakan kota yang melahirkan musisi musisi berkualitas yang namanya bergaung di industri musik,sebuah kota yang komunitasnya dikenal paling kreatif dan produktif di Indonesia. Tidak salah lagi, dari beberapa musisi atau grup musik yang kita kenal, mungkin tidak anda sadari bahwa sebagian besar diantaranya adalah berasal dari Bandung atau tumbuh dan dibesarkan di Bandung. Dari yang paling fenomenal misalnya grup Peterpan, yang sayang sekali karena masalah internal akhirnya harus bubar, the Changcutter yang mengusung trend baru dalam gaya bermusik, Melly Goeslaw dengan lagu-lagu Hits nya, Boyband Smash dengan fenomena korea yang sangat baru saat itu, hingga girlband Hawanita yang memiliki komposisi unik dengan mengusung genre fusion perpaduan antara korean pop dan dangdut serta koplo.

Spoiler for sexy gan nih:


Spoiler for aduhay gan:


Maraknya trend goyang di masyarakat membawa pengaruh yang sangat besar hingga banyak aliran musik di tanah air ini silih berganti seperti zamannya pop berjaya, kemudian masuknya zaman music melayu yang memiliki euforia hingga negeri tetangga, zaman boyband dan girlband yang merambah di kalangan anak muda, hingga trend goyang dengan musik dangdut yang semakin beragam. Hawanita merupakan girlband fenomenal sebagai girlband pencetus lahirnya musik korean pop dengan perpaduan musik dangdut ber irama koplo.

Di awal munculnya girlband Hawanita ini banyak sekali tudingan miring yang menerpa tiap personilnya hingga girlband nya sendiri, mulai dari lirik lagu yang dinilai oleh sebagian masarakat “kampungan”, hingga penampilan mereka yang berkesan seronok dalam berpakaian. Disamping itu banyak kesamaan yang terlihat dari konsep girlband ini yang memiliki kesan “plagiat” . contohnya saja huruf yang di gunakan hawanita ini sama persis dengan huruf yang digunakan oleh artis korea Hyuna. Dalam hal ini pihak manajemen dari Hawanita masih belum melakukan konfirmasi terkait dengan huruf yang di “dijiplak” tersebut.

bukti ni girlband plagiat ganemoticon-Matabelo

Spoiler for plagiatiso indonesiano gan:


aye denger juga lagunya,..lucu-lucu bikin ngakak ganemoticon-Ngakak
nih ane kasih linknya >>[URL="https://S E N S O Rmass-production/hawanita-ditolak-nembak-lagi"]KLIK DISINI GAN[/URL]<<
0
3.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.