Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

runara103Avatar border
TS
runara103
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Proud To Be Part Of
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Click Image To Visit Our Home

Spoiler for Thanks To: Breaman, Kaskus Officer and Kaskusers.. #HT 13/04/2014:

_______________________________

UPDATE!
QUOTE OF THIS THREAD:

Spoiler for ..:

_______________________________

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Buka, dorong dikit-dikit, masukin, goyang lalu dijepit..
Hmmhh… nyaman, enak banget rasanya...

Nggak usah bayangin aneh-aneh, itu cuma ungkapan saat kita pakai sandal jepit gan.. emoticon-Ngakak (S)Sandal jepit memang alas kaki yang murah dan tidak banyak dikomplain oleh konsumen, sampai sekarang lembaga konsumen Indonesia tidak pernah menerima keluhan tentang sandal jepit yang putus, lepek, maupun tentang frekuensi kehilangannya.. Coba deh, apa agan pernah denger ada yang komplain?.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Cuplikan Sejarah Sandal Jepit..:


Udah ah, bahas sejarahnya.. emoticon-Ngakak
Biasanya malah pada ngantuk kalo udah ketemu sejarah-sejarah begini. Nah, apakah kita sadar bahwa "peradaban" sandal jepit kini sudah berbeda?.. Banyak kreatifitas, kekonyolan dan ke-absurd-an sandal jepit (lebih tepatnya sih pemilik sandal jepit emoticon-Hammer) yang tertangkap (baca: ditangkap) kamera. Pengen tahu seperti apa?.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Cuplikan Hal Kocak Sandal Jepit:


Demikian thread serius tapi santai dari ane gan, semoga menambah informasi dan menghibur buat agan-agan sekalian. Ane menyusun thread ini dari berbagai sumber: 1, 2, 3, 4dan didukung oleh 5
Jika berkenan mohon rate 5 + cendol full bar emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo agan punya yang lebih kocak, upload dong gan!
emoticon-Request emoticon-Ngakak



Diubah oleh runara103 14-04-2014 04:56
0
159.8K
1.6K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.