Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

6657933Avatar border
TS
6657933
Dibutuhkan Momod Untuk Forum TKJ Indonesia..!!
Assalamualaikum.
Permisi gan , ane cuma menyampaikan pengumuman tentang forum ane.
Ane punya forum untuk wadah diskusi anak SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau TKJ gan. Ane ngebangun forum itu dari bulan februari dengan Top Level Domain dan shared hosting ala kadarnya. Maklum gan, uang jajan anak kelas 1 SMK sebanyak apa sih emoticon-Malu (S)

Nah, di sini ane cuma nawarin bagi ente ente anak TKJ yang baca trit ane ini. Dan punya niatan besar buat ngurus web forum yang masih baru, untuk bergabung menjadi bagian dari team TKJ Indonesia. Syukur-syukur sih yang masih kelas 10 . Biar bisa sama sama belajar bareng dari bawah.

Menjadi pengurus forum bukan untuk semata-mata mencari ketenaran. Karena forum ini ane buat agar dapat menjadi tempat sharing yang asik dan bisa menjadi tempat berinteraksi antar sesama anak SMK TKJ khususnya.

Ane sekolah di lingkungan terbelakang gan. Walau udah bisa di bilang kota. Tapi minim banget perhatian pemerintah tentang dunia Teknologi dan Informasi. emoticon-Berduka (S)

Makanya ane sisihin uang jajan ane buat bikin forum ini. Dengan harapan punya banyak kenalan anak TKJ yang bisa bagi-bagi ilmu. Karena ane yakin banyak banget SMK jurusan TKJ yang jauh lebih maju dari SMK yang ada di lingkungan ane.

Sebenernya adminnya gak ngerti apa-apa tentang dunia jaringan komputer. Jadi admin yang dianggap selalu menjadi dewa itu hanya mitos emoticon-Hammer (S)

2 Bulan ane anggurin tuh forum, karena sibuk. Alhasil tadi pagi ane cek isinya iklan pembesar, pemanjang dan pelebar semua emoticon-Ngakak (S)

Udahlah ya curhatnya : emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Nah. selesai deh gan emoticon-Cendol (S)
Maaf ya kalo forumnya sederhana dan agak lelet. Kalo kedepannya rame, gak nutup kemungkinan bisa nyewa VPS/VDS . emoticon-Shutup

Dulu ane pernah ngepost banyak gan. Tapi pernah fatal error dan gak bisa di restore database nya emoticon-Berduka (S) . Sekarang belum ada trit tentang TKJ nya sama sekali. Yuk kita bangun dari awal. Posting materi dari awal masuk di TKJ emoticon-Big Grin

Jangan nilai buruk forum ini karena bukan forum besar. Tapi kita harus mengembangkannya menjadi forum yang besar. Dan yang paling penting dapat bermanfaat bagi semuanya. Ane juga punya bayangan suatu saat nanti ada kopi darat antar sesama Anak SMK TKJ . Soalnya kalo kopdar sama anak anak di Computer Stuff pasti malah keliatan kayak anak sama bapak lagi kumpul emoticon-Ngakak



Ayo kita tunjukkan bahwa SMK jurusan TKJ bukan hanya mitos dibalik layar !
Mari kita majukan pendidikan di Indonesia khususnya di bidang teknologi !
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Maaf kalo trit nya acak-acakkan. ini sesuai situasi pikiran ane sekarang emoticon-Hammer2

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca trit ini .

Kalo ada yang bingung tanya di forum-tkj.org langsung saja gan.
Jangan PM ke ID ane yang ini. Just klonengan emoticon-Najis (S)





0
3K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.