zhaz0uAvatar border
TS
zhaz0u
Siapa Paling Kaya: Batman, Iron Man, atau Paman Gober?


Tak hanya manusia, setiap tahun Forbes menghitung kekayaan bersih karakter terkaya dari novel, film, acara televisi maupun game. Perhitungan kekayaan itu dibuat sesuai dengan karakter dari tokoh fiksi yang dikaitkan dengan harga komoditas dunia maupun saham di dunia nyata.

Seperti dilansir dari Forbes, Minggu (4/8/2013), kekayaan bersih dari 15 tokoh kartun terkaya diperkirakan naik 3% menjadi US$ 215,8 miliar atau lebih tinggi dari produk domestik bruto Irlandia.

Dalam menilai kekayaan para tokoh fiksi ini, Forbes terlebih dahulu membuat seleksi dari karakter-karakter yang ada. Untuk bisa lolos seleksi, kandidat harus ciptaan fiksi dari seorang penulis. Artinya karakter daru mitos maupun cerita rakyat tak masuk dalam perhitung Forbes.

Tokoh fiksi yang dinilai juga harus membintangi sejumlah film atau karya seri lainnya. Selain itu, tokoh fiksi harus terkenal di kalangan pembaca karena kekayaannya.

Sementara untuk nilai kekayaan, Forbes menggunakan analisa berdasarkan sumber bahan dari karakter yang diperankan, dan sebisa mungkin, menilainya menggunakan harga komoditas dan saham di dunia nyata.

Dengan pertimbangan tersebut, Forbes akhirnya menetapkan 15 tokoh fiksi terkaya. Berikut adalah beberapa karakter khayalan yang dianggap memiliki kekayaan terbesar:

1. Paman Gober

Quote:


Quote:


2. Smaug

Quote:


Quote:


3. Tony Stark (Iron Man)

Quote:


Quote:


4. Bruce Wayne (Batman)

Quote:


Quote:


5. Richie Rich

Quote:


Quote:


6. C Montgomery Burns (The Simpson)

Quote:


Quote:


7. Lara Croft

Quote:


Quote:


emoticon-Matabeloemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.