joglondorAvatar border
TS
joglondor
Nokia Androit X Meluncur Perdana di Pasaran Indonesia
Beberapa waktu lalu warga Jakarta sempat dihebohkan dengan penampakan sebuah kotak hijau bertanda X di pelataran FX Entertainment, Senayan. Tidak hanya berukuran besar, kotak tersebut memiliki jam countdown di salah satu sisinya.

Tak lama kemudian beberapa orang berwarna hijau bermunculan dan berlalu lalang di Kuningan, Cawang, Grogol dan perempatan Pejaten. Penampakan orang-orang hijau ini sontak membuat warga yang melewati daerah tersebut bingung dan penasaran. Setelah beberapa lama, baru diketahui bahwa kehebohan tersebut ternyata adalah bagian dari peluncuran Nokia X di Indonesia.

Sepertinya, kehebohan yang ditimbulkan oleh Nokia X tidak berhenti sampai di situ. Smartphone pertama dengan sistem operasi Android dari Nokia tersebut akan melanjutkan kehebohan di Mal Central Park, Jakarta Barat dengan acara penjualan perdana pada Sabtu (12/4) dan Minggu (13/4) mendatang. Penawaran khusus untuk Nokia X cashback hingga Rp 400.000.

Nokia X hadir dengan desain menarik dan memiliki pilihan warna-warni cerah ditambah layar sentuh penuh dimana tampilan layar dapat dipersonalisasi sesuka hati. Untuk mendukung gaya hidup kaum urban, Nokia X juga dilengkapi dengan akses ke berbagai aplikasi Android yang seru.

Hadir di acara penjualan perdana ini, penggemar gadget tak lagi hanya bisa penasaran tetapi dapat langsung memiliki smartphone dual SIM card ini dan membuktikan sendiri keseruan mengakses berbagai aplikasi Android dengan Nokia X.

Seperti chatting dengan aplikasi Blackberry Messenger (BBM), saling kirim stiker-stiker lucu dengan LINE hingga eksis di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Tinggal foto atau rekam video lalu unggah ke media sosial.

Untuk kapasitas penyimpanan data, tenang saja. Semua pemilik Nokia X otomatis akan memperoleh penyimpanan gratis hingga 10 GB di Microsoft OneDrive. Semua data penting, mulai dari foto, video dan dokumen dapat disimpan dan diakses dari perangkat apapun.

Apabila ingin melepas kangen dengan teman-teman atau anggota keluarga yang berada di luar negeri, tinggal melakukan voice call atau video call melalui Skype. Menariknya, pengguna Nokia X akan memperoleh keuntungan berupa bonus gratis panggilan internasional dengan Skype selama satu bulan. Bonus ini berlaku untuk panggilan ke ponsel di 8 negara dan panggilan ke telepon kabel di lebih dari 60 negara.

Sedangkan untuk mengusir kebosanan atau mengisi waktu luang, Nokia X dilengkapi dengan aplikasi streaming musik gratis Nokia MixRadio. Melalui aplikasi musik andalan Nokia ini, berbagai lagu dari musisi favorit dapat dinikmati dan di-mix sesuai selera atau suasana.

Lagu-lagu tersebut dapat didengarkan tanpa terganggu jeda iklan seperti saat streaming saluran radio konvensional. Asyiknya lagi, tidak perlu melakukan registrasi atau berlangganan untuk menikmati aplikasi ini. Sementara untuk pecinta game, Plant vs Zombie 2 siap menemani.

Aplikasi lain yang tak kalah menarik adalah HERE Maps, salah satu aplikasi peta terbaik di dunia yang dapat diakses secara online dan offline dari mana pun di dunia. Tak perlu takut tersesat karena Nokia X juga memiliki aplikasi navigasi gratis HERE Drive.

Keseruan berbagai aplikasi Android di Nokia X semakin maksimal dengan fitur Fastlane. Fitur ini mempermudah pengguna Nokia X untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya baik yang sedang dibuka ataupun yang baru saja dibuka. Semua aplikasi dapat diakses hanya dengan satu layar.

Tunggu apa lagi? Ayo buktikan sendiri serunya mengakses aplikasi Android di Nokia X! Klik disini untuk mendapatkan info lengkap tentang Nokia X.
Diubah oleh joglondor 11-04-2014 06:30
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.