Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sigitcgumilarsAvatar border
TS
sigitcgumilars
Orang Tua yang Durhaka Kepada Anaknya
Quote:



Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Sungai di Pemandian Cipanas, Sumedang


Sumedang - Sesosok mayat bayi ditemukan warga di pinggir sungai di dekat pemandian air panas Conggeang, Cipanas, Sumedang, Jawa Barat. Kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki itu sangat mengenaskan.

Seorang warga bernama Agung Leonaras mengirimkan fotonya melalui pasangmata.com. Dia menyebutkan, mayat bayi itu ditemukan pada hari Jumat (11/4) sore.

"Ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB Jumat kemarin. Bayinya dibungkus daun pisang lalu dimasukin dalam karung," kata Agung saat dihubungi detikcom, Sabtu (12/4/2014).

Agung mengatakan, posisi bayi yang berada di dalam karung ditemukan di pinggir sungai. Kondisi bayi yang berusia sekitar beberapa hari itu sudah membengkak dengan tubuh membiru.

"Di bagian muka kayak ditonjok gitu ya. Bayinya masih merah ada darah-darahnya. Kondisi tubuhnya sudah membengkak, mungkin karena di air," kata Agung.

Agung menyebutkan, warga sering mandi di pemandian air panas itu. Di lokasi pemandian dibatasi dengan tembok, sementara lokasi penemuan bayi berada di luar tembok di tepi sungai yang mengalir di dekat pemandian itu.

Agung menyebutkan, petugas kepolisian dari Polsek Conggeang sudah mengevakuasi bayi tersebut. Belum diketahui orang tua dari si bayi yang tega membuang bayi tersebut.
SUMUR

TU ORANG TUANYA BIADAB BANGET GAN (BINATANG)emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane Sama Bini Ane Ampe Mohon2 Sama Allah Supaya dapat bayi, Ini Malah Di Buang emoticon-Blue Guy Bata (L). Padahal Daripada Di Buang mending kasih ke Ane za Gan Bayinya..... emoticon-Sorry.
Diubah oleh sigitcgumilars 12-04-2014 05:19
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.