Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fcarsenalAvatar border
TS
fcarsenal
Busyet! Turis Diserbu Ribuan Kelinci di Jepang
http://s.kaskus.id/images/2014/02/24...0224055001.jpg


Okunoshima - Pulau Okunoshima di Jepang terkenal sebagai tempat terbaik bertemu kelinci. Tapi baru-baru ini video mengejutkan tentang Okunoshima beredar. Dalam video tersebut terlihat seorang turis dikejar ribuan kelinci.

Video dalam Youtube ini menujukkan kalau seorang turis wanita sedang berlari kecil. Di belakangnya tampak kalau ia dikejar oleh ribuan kelinci berbagai warna dan ukuran tubuh.

Tak hanya mengejar, kelinci ini juga berhasil mengerubungi sang turis begitu langkahnya terhenti. Makanan yang ada di tangan sang turis mungkin jadi penyebab para kelinci mengejarnya.

Sejak Perang Dunia II, Pulau Okunoshima memang dikenal sebagai tempat dengan jumlah kelinci yang sangat banyak. Kelinci-kelinci ini merupakan sisa-sisa PD II.

Pada saat itu, kelinci digunakan sebagai hewan uji laboratorim di Okunoshima. Namun, pengujian terhenti seiring dengan selesainya PD II.

Kelinci-kelinci ini pun berkembang biak di Okunoshima. Setiap hari populasinya bertambah. Turis pecinta kelinci pun banyak yang berkunjung ke sana untuk main bersama hewan pengerat ini. Mau melihat aksi ribuan kelinci mengepung turis, tonton dulu di sini:



[YOUTUBE]
[/youtube]
0
3.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.