Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dheardianvocAvatar border
TS
dheardianvoc
Ditusuk Penjahat 38 Kali Tidak Mati Karena Terlalu Gemuk


Danny Ross (44 tahun) membutuhkan 70 jahitan di rumah sakit untuk menutup 38 luka bekas tusukan pisau di sekujur tubuhnya. Bukan cuma ditusuk pisau, Ross juga dicekik dengan ikat pinggang hingga ada bekas jeratan juga yang melingkar di lehernya.

Namun serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh seorang laki-laki bernama David Johnson (33 tahun) pada bulan Agustus silam tidak membuat Ross tewas. Laki-laki yang punya masalah kelebihan berat badan ini terselamatkan oleh lapisan lemak di tubuhnya.

Saat kejadian, Ross yang berat badannya mencapai 101 kg sedang menonton TV di flat-nya yang berlokasi di Exeter. Mendadak Johnson datang dan menuduh Ross telah mencuri uangnya, lalu mulai melakukan penyerangan dengan ikat pinggang dan pisau dapur yang sudah disiapkannya dari rumah.

Ross ingat setelah ditusuk-tusuk, ia berusaha berdiri dan berteriak kesakitan kemudian tidak sadarkan diri. Ia baru sadar setelah berada di rumah sakit beberapa jam berikutnya, lalu terkejut melihat foto-foto yang diambil oleh polisi setelah kejadian.

"Para petugas medis berusaha untuk bijak dalam menjelaskannya. Tapi badanku memang lebih berat dari seharusnya dan mereka mengatakan bahwa kelebihan berat badan itulah yang telah menyelamatkanku," kata Ross seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (3/10/2012).

Johnson sendiri pada saat kejadian merasa yakin korbannya sudah tewas, sebab sulit bagi siapapun untuk bisa selamat dengan 38 tusukan pisau di tubuhnya. Saat itu, tebalnya lapisan lemak di tubuh Ross sepertinya luput dari perhitungan Johnson.

"Dirimu pasti sedang dipenuhi dengan kebencian kalau sampai menusuk orang 38 kali. Dia (Johnson) berpikir telah membunuhku dan jelas sekali dia bermaksud untuk melakukannya," kata Ross geram saat mengomentari kejadian nahas yang menimpanya.


sumur: http://health.detik.com/read/2012/10...-terlalu-gemuk
Diubah oleh dheardianvoc 11-04-2014 08:04
0
9.3K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.