Kaskus

Story

nufaridaAvatar border
TS
nufarida
Sepenggal Memori (true story)
Malang, minggu 09 Februari 2014 20.15
Episode 1 Jaket merah

Malam ini untuk pertama kalinya aku menulis kisahku. Untuk pertama kalinya aku takut tak bisa mengingat setiap momen yang indah yang ku alami bersamanya. Meski tulisannya tak sesuai dengan harinya aku berusaha mengingat-ingat setiap momen indah itu. Aku mencoba emoticon-Smilie

Sore itu aku dikagetkan oleh getar hapeku yang menunjukkan adanya pesan singkat yang masuk. Aku kaget bukan karena getarnya melainkan isinya.

“Hai nurul emoticon-Smilie
pesan singkat to do poin tidak basa basi langsung memamnggil namaku. Pikirku itu adalah orang Jakarta yang sebelumnya mention2 an di twitter.

“Bagaimana mungkin dia dapet nomerku? Apakah dia dapat nomerku dari twitter saat aku mensen2an nomer dengan temanku. Oh tidak, ya Allah aku takut sekali” pikirku dalam hati. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Aku membalas smsnya “ini siapa” sedikit lama tak ada jawaban membuatku cemas. Aku takut itu adalah orang yang tak kenal, aku malas sekali jika nomerku nyebar dan diterori oleh orang ga jelas yang mengirimi pesan aneh2.

Ndreeett.. ndreeett.. hape bergetar
“Aku Aditya temannya Ari”,
Aku semakin kaget ada teman satu kampus yang sms aku dan aku ga tau anaknya emoticon-Bingung (S)

Kami ngobrol banyak lewat pesan singkat, aku menanyainya layaknya reporter yang ingin tahu bagaimana dia memperoleh nomerku dan alasan kenapa dia sms aku.

Sehari sebelumnya
Siang itu aku pulang dari kelas kuliah. Aku memakai jaket gunung warna merah hitam, tak biasanya aku memakai jaket jaket gunung ke kampus. Namun saat itu tak ada pilihan buatku karena semua jaketku sedang aku cuci. emoticon-Malu (S) hehe biasa suka numpuk baju baru kalo uda penuh baru nyuci emoticon-Wink

Aku suka memakai jaket kekampus karena aku tak perlu memakai kemaja cukup kaos oblong dan jaket itu lebih praktis buatku. Siang itu aku bersama sahabatku nita berhenti disamping kantin menemui teman lama semester 1 Ari. Disana kami berbincang-bincang cukup banyak, entah angin apa yang membuatku menyapa teman sebelah ari

“Hei, kamu ikut gamananta? Kok aku kayak pernah lihat kamu?”
*sekedar info* gamananta adalah komunitas anak backpacker yang foundernya adalah mahasiswa UB
dia hanya menggelengkan kepala dan terus menyanyi lagu naik ke puncak gunung. Setelah itu aku hanya bercakap2 dengan teman yang lain. Hanya berawal dari percakapan itu dia mengenalku, dan saat itu juga dia pertama kali melihatku padahal kita satu angkatan, satu jurusan dan satu fakultas. Begitupun juga aku. Ya Tuhan padahal kita uda 5 semester tapi kagak kenal satu sama lain. Parahnya dia baru tau aku yaa pas hari itu, uda 5 semester baru liat aku katanya emoticon-Cape d... (S) selama ini kemana aja?? emoticon-Bingung (S) apa akunya dasarnya yang ga terkenal kali yaa emoticon-Confused

Pertama kali itu aku mengenalnya bedanya aku pernah melihatnya namun tak mengenalnya dan tak peduli. Itulah awal aku perkenalanku dengannya yang menurutku konyol dan ga masuk akal.

Aditya adalah teman Ari, sehari setelah dia sms, Si Ari mengirimiku pesan. “Nurul, ada temanku yang suka sama kamu” itu saja tak ada nama yang sebutkan. Aku langsung paham mungkin dia adalah Aditya. Bagaimana mungkin dia langsung menyukaiku padahal bertemu saja baru sekali. Ah mungkin dia suka aku karena aku memakai jaket gunung ini atau dia hanya suka jaketku??? Itu masih menjadi misteri sampai sekarang emoticon-Smilie.


Hehee, postingan pertama gan. Maaf yaa kalo rada kaku bahasanya emoticon-Malu (S)
Polling
0 suara
Siapa yang akhirnya saat ini bersamaku??
Diubah oleh nufarida 13-04-2014 17:33
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.