Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nuriqbalrizaldyAvatar border
TS
nuriqbalrizaldy
Urban legend (clown statue) serem gan :(
mau nyeritain aja gan tentang clown statue yang katanya nyata di amerika sana


jadi sahabat, ada seorang gadis remaja, yang menjaga anak-anak untuk sebuah keluarga di Newport Beach, Ca. Keluarga kaya itu memiliki rumah yang sangat besar , dengan jumlah yang sangat banyak . lanjut aja, orang tua mereka akan keluar untuk makan malam . Sang ayah mengatakan kepada babysitter bahwa setelah anak-anak berada di tempat tidur dia harus pergi ke suatu ruangan khusus dan menonton TV di sana. (dia benar-benar tidak ingin babysitter itu berkeliaran di sekitar rumah).

Orang tua anak-anak itupun berangkat dan babysitter itu segera menidurkan anak-anak dan pergi ke kamar untuk menonton TV. Dia mencoba untuk menonton TV, tapi dia terganggu oleh patung badut yang berada di sudut ruangan itu. Dia mencoba untuk mengabaikannya selama mungkin, tapi dia mulai sangat terusik sehingga dia tidak bisa menahannya lagi.

Dia pun menelepon ayah anak-anak itu dan bertanya, "Hai, anak-anak sudah tidur , tapi apakah saya boleh ganti kamar? Patung badut di ruangan ini benar-benar menakuti saya."

Sang ayah berkata serius, "Bawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga dan telepon polisi."

babysitter itu bertanya, "Memangnya kenapa ?"

Sang Ayah hanya berkata, "Pergi saja ke rumah tetangga lalu telepon polisi, setelah itu telepon saya kembali."

Diapun membawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga, dan menelepon polisi. Ketika polisi berada di jalan, dia menelepon ayahnya kembali dan bertanya, "Jadi, sebenarnya apa yang terjadi?"

Si Ayah menjawab, "Kami tidak MEMILIKI patung badut." Dia kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa anak-anak sering mengeluh tentang badut yang mengawasi mereka saat mereka tidur. Dia dan istrinya hanya mengabaikannya, dengan asumsi bahwa mereka sedang mengalami mimpi buruk.

Polisi datang dan menangkap "badut", yang ternyata orang cebol. badut cebol ! Saya mengira bahwa badut itu adalah tunawisma yang berpakaian sebagai badut, yang entah bagaimana masuk ke rumah dan telah tinggal di sana selama beberapa minggu. Dia akan datang ke kamar anak-anak di malam hari dan mengawasi mereka sementara mereka tidur. Karena rumah itu begitu besar, ia mampu bersembunyi, dia hidup dari makanan keluarga itu, dll. Dia berada di ruang TV pada saat babysitter masuk ke kamar itu . Ketika babysitter itu masuk, si badut tidak memiliki cukup waktu untuk bersembunyi, jadi dia hanya membeku di tempat dan berpura-pura menjadi patung.


nah patung badut disana itu maksudnya semacam psikopat gitu gan emoticon-Takut



makasih gan cuma mau bagi cerita aja gan emoticon-Smilie
maninggalkan jejak aja sih gan mau ane emoticon-Traveller

kalo bisa sih cendol gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


nih cerita asli nya gan ada di gambar

Diubah oleh nuriqbalrizaldy 27-03-2014 15:40
0
7.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.