Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Teori konspirasi] Penyebab jatuhnya pesawat MH370 dan keterlibatan CIA & Mossad..

yosmanAvatar border
TS
yosman
[Teori konspirasi] Penyebab jatuhnya pesawat MH370 dan keterlibatan CIA & Mossad..
Salam..

Hingga saat ini pesawat MH370 rute Kuala Lumpur - Beijing belum ditemukan, kalaupun jatuh di samudera Hindia, mengapa puing2 pesawat tidak ditemukan..bahkan blackbox pesawat komersil Malaysia MH370 seperti hilang ditelan bumi.
Apakah Pesawat MH370 benar-benar jatuh di samudera hindia..? kalaupun jatuh apa penyebabnya..? apakah hijack atau pembajakan atau karena kerusakan teknis pesawat..? Kalau pun terjadi pembajakan, siapa yang membajak..? dan apa motivasinya..? Kalau terjadi kerusakan teknis pesawat, mengapa pesawat berubah haluan..? dan mengapa tidak ada satupun radar sipil maupun militer di negara-negara tetangga Malaysia yang menangkap sinyal pesawat sebesar itu..? atau mengapa satelit-satelit Amerika yang banyak dan mondar-mandir mengelilingi hampir setiap menit tidak bisa mendeteksi pesawat berbadan besar itu..?

Di Malaysia sendiri ada beberapa pakar militer yang menganalisa jatuhnya pesawat MH370 tidak lepas dari peran agen2 CIA dan Mossad.. lantas apa hubungannya..? dan kenapa harus pesawat Malaysia..?

Semua ini ada kaitannya dengan kejadian Drone (pesawat tak berawak) Amerika yang ditembak jatuh oleh Taliban di Afghanistan sekitar 4-5 bulan yang lalu.
Seperti diketahui Amerika tengah mengembangkan teknologi pesawat tanpa awak yang mampu menembakan rudal dengan daya jelajah yang cukup luas. Beberapa negara juga mengikuti dan mengembangkan teknologi ini termasuk Indonesia tetapi belum secanggih Amerika. Drone2 inilah yang sekarang menjadi trend mesin pembunuh tercanggih. Terbukti dengan beberapa kali Drone2 ini mampu menewaskan gerilyawan Taliban termasuk membumihanguskan markas mereka. Dalam satu pertempuran, Drone ini berhasil ditembak jatuh di daerah Shindand sebelah barat Afghanistan. Bangkai Drone yang jatuh ini diambil oleh Taliban dan menjadi incaran negara-negara rival Amerika termasuk Rusia dan China.
Berdasarkan informasi yang didapat oleh CIA, bangkai drone ini dijual oleh Taliban ke negara Tiongkok.
Agen-agen rahasia Tiongkok berusaha menyelundupkan bangkai drone melalui negara ketiga. Salah satu rute penerbangan sipil yang terpadat terbang ke Beijing adalah Malaysian Air. Dipilihlah Malaysian Air yang jadwalnya bertepatan dengan rombongan kepulangan beberapa atlit/artis Tiongkok. Hal ini diketahui oleh agen-agen CIA dan Mossad yang lalu mengirimkan 4 orang agen tangguh mereka. Mereka diketahui berpaspor palsu. Kenapa mereka tidak terlacak didaftar blacklist penumpang..? karena memang mereka bukanlah teroris. Tujuan mereka agar jangan sampai teknologi Drone Amerika jatuh ke negara Tiongkok seperti halnya teknologi pesawat siluman Stealth yang dulu pernah ditembakjatuh, dan beberapa tahun kemudian teknologinya berhasil ditiru dan dikembangkan oleh Tiongkok.
Agen-agen inilah yang membajak pesawat MH370, mereka memutar arah menuju sebuah pulau yang merupakan pangkalan Amerika di sekat Maladewa, yaitu Pulau Diego Garcia. Kesaksian adanya pesawat Boeing yang terbang melintas pernah diberikan oleh beberapa penduduk Maladewa dan Kepulauan Andaman yang melihat langsung pesawat ini terbang rendah. Merekalah yang menerbangkan pesawat dengan rute yang berkelok-kelok didaerah blank spot radar.
Pertanyaan selanjutnya, apakah seluruh penumpang dan awak pesawat di sandera di Pulau tersebut sampai sekarang (seperti kesaksian yang pernah muncul di internet tentang adanya salah seorang penumpang yang berhasil melaporkan bahwa mereka disandera disuatu bunker militer, dan dia berhasil menyampaikan kepada dunia luar karena menyembunyikan handphonenya di pantat) ataukah kemudian awak pesawat dan para penumpang kemudian di tenggelamkan di dasar samudera hindia untuk menghilangkan barang bukti..? (patut di ketahui, yang pertama kali mengeluarkan pernyataan tentang kemungkinan jatuhnya MH370 di Samudera Hindia dengan bukti-bukti radar adalah Amerika yang kemudian disampaikan secara rahasia kepada Australia, yang kemudian dikenal oleh umum bahwa Australia lah yang menemukan kemungkinan puing2 MH370).
Menurut beberapa analisa pakar, teori inilah yang memiliki bobot kebenaran..mengingat begitu ngototnya negara Tiongkok untuk menemukan bangkai MH370 atau paling tidak blackbox, dan kenapa Amerika yang terkenal dengan peralatan yang canggih tidak dapat bekerja maksimal untuk paling tidak menemukan blackbox dengan alasan keganasan dan kedalaman Samudera Hindia.

Infromasi tentang teori ini disampaikan bukanlah untuk menyudutkan Amerika, karena kami bukanlah orang2 yang senantiasa sedikit2 menggunakan alasan Remason.. emoticon-Ngakak
Informasi ini dimaksudkan untuk mencoba menelaah bahwa kecanggihan teknologi merupakan barang yang bernilai luar biasa berharga bagi negara-negara maju.

TS tidak mengharapkan apa2 karena benar atau tidaknya teori ini Wallohu a'lam..
0
5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.