Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryoadhi123Avatar border
TS
aryoadhi123
Tembakan Dendam.
Dari pada gak ada kerjaan, mendingan kita pecahkan kasus ini yok~
---
Kali ini, detektif Aila pergi ke luar negeri karena panggilan teman korban.
---
Terjadi pembunuhan di sebuah rumah di Jepang. Nama korban adalah Ryo Saika. Dia adalah seorang anggota kepolisian. Umurnya sekitar 50 tahunan. Korban ditemukan tewas di kamarnya, dengan mata kiri bolong. Dia terduduk di kursi rodanya lantaran dia tidak sanggup berjalan lagi. Jendela tertutup rapat dan tidak pecah, dan tidak ada bekas apapun di dinding. Lubang kunci sepertinya ditembak. 3 orang di TKP langsung dijadikan tersangka oleh Detektif Aila.
---
Alibi tersangka:
_____
1. Sir Hoffman, ~30 tahun, supir pribadi korban, WN Inggris
Saya datang karena mendengar suara tembakan di sekitar kamar Tuan Ryo. Pada saat saya mencoba membuka pintu kamarnya, ternyata dikunci. Saat saya mencoba mendobrak pintu kamarnya dengan kayu, putri Yuno melarangku. Entah mengapa, saya tidak mengerti kata-katanya.
2. Yuno Saika, ~22 tahun, anak tunggal korban, WN Jepang
Aku tidak melakukan apapun terhadap ayah! Aku mendengar suara pecahan kaca dan tembakan. Pada saat aku datang ke sana, pembantu–yang aku kira orang Korea–itu datang dan berteriak sesuatu yang aku tidak mengerti. Aku melarang sopir ayahku untuk mendobrak pintunya, karena ayahku berwasiat akan memberikan rumah ini jika dia meninggal.
3. Yuri Lee, ~26 tahun, pembantu korban, WN Korea
Ada suara tembakan di kamarku! Lalu aku berteriak ke Tuan Ryo apakah dia baik-baik saja. Lalu sopir itu mendorongku dan akan mendobrak pintu itu, tapi Putri Yuno mencoba menghentikannya. Aku mencoba menembak lubang kunci kamar itu dengan pistol yang kutemukan di kamar sebelah kiriku. Saat dibuka, dia meninggal.
---
Karena kurangnya alibi dan bukti, Detektif Aila menanyakan temannya. Menurut temannya dia fasih dalam 3 bahasa, yaitu Jepang, Inggris, dan Korea. Setelah diselidiki juga, kamar Ryo tepat di antara kamar Yuno dan Yuri, di mana kamar Yuri terletak di sebelah kanan. Pintu kamar menghadap ke utara semua. Ditemukan pecahan kaca di kamar Yuno dan Yuri. Pecahan kaca di kamar Yuno lebih besar dari pada di kamar Yuri.
---
Detektif Aila akhirnya mengetahui siapa pelakunya.

Siapakah dia?

Closed. http://m.kaskus.co.id/post/53460c91fbca177a528b4674#post53460c91fbca177a528b4674
Diubah oleh aryoadhi123 10-04-2014 12:00
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.