Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fonnylAvatar border
TS
fonnyl
Gurita Raksasa Ditemukan Di California
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toastemoticon-Shakehand2

Spoiler for No Repost:




SANTA MONICA, CA - .. Untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir, makhluk laut raksasa telah terdampar di California Pertama itu oarfish langka yang telah berkembang menjadi aneh panjang 100 kaki Kali ini adalah cumi-cumi raksasa mengukur kekalahan 160 meter dari kepala ke ujung tentakel.

Raksasa ini tampak berbeda, tetapi para ahli percaya bahwa mereka berbagi satu kesamaan penting: mereka berdua berasal dari perairan dekat Fukushima Dai-ichi Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir di Distrik Futaba Jepang.

Para ilmuwan percaya bahwa setelah 2011 bencana di Fukushima Dai-ichi Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir jumlah yang tidak diketahui makhluk laut mengalami mutasi genetik yang memicu pertumbuhan tidak terkendali - atau ". Gigantisme Radioaktif".

Sayangnya, kader ini raksasa mutan tampaknya melayang menuju benua Pejabat lokal AS di Santa Monica, CA - di mana makhluk itu hanyut di pantai - mencoba menenangkan warga "Makhluk ini tampaknya meninggal dan bahkan jika hidup hanya tumbuh subur di air,. "kata Santa Monica Taman Manajer Cynthia Beard." Kami bermaksud untuk memindahkan makhluk di potong untuk Scripps Research Institute sehingga mereka dapat mempelajarinya, "kata dia.

Meskipun belum dipahami dengan baik, gigantisme radioaktif dikatakan terjadi ketika radiasi menyebabkan perubahan pada pertumbuhan yang mengatur bagian-bagian dari DNA organisme terpengaruh. Ketika pengatur tumbuh gagal untuk mengontrol pertumbuhan sel, organisme dapat mencapai berkali-kali ukuran tubuh reguler.

Ahli gigantisme radioaktif Local Santa Marino Universitas profesor biologi Martin L. Grimm, PhD mengatakan bahwa bencana nuklir mungkin memiliki beberapa manfaat yang tidak diinginkan. "Makhluk ini memberikan kita kesempatan untuk mempelajari gigantisme radioaktif," katanya. Grimm percaya bahwa memanfaatkan gigantisme radioaktif mungkin seperti memanfaatkan atom untuk menciptakan energi atom. "Bayangkan ikan tuna yang bisa memberi makan sebuah kota ukuran Austin, Texas," katanya. "ini adalah kemungkinan gigantisme radioaktif."

Lainnya menemukan makhluk laut raksasa untuk menjadi perhatian keamanan potensial . Bahkan sebelum cumi-cumi raksasa terdampar , US Coast Guard telah mengeluarkan " peringatan biru " bagi warga di pantai California tengah dan selatan " untuk tetap waspada . " Kemarin Admiral Sandy Duncan - Roberts mengatakan bahwa dia akan perlu untuk meningkatkan tingkat kesadaran ke "siaga kuning " yang meminta penduduk untuk " berhati-hati " di sepanjang garis pantai .

Apakah makhluk laut raksasa benar-benar menjadi ancaman bagi mereka di darat ? " Ambil Jaws tapi membuatnya ukuran gedung pencakar langit Manhattan , " kata Bruce Kenner , seorang ahli biologi kelautan di UC San Diego . Kenner berpikir bahwa gigantisme mungkin mendistorsi sistem navigasi makhluk laut ' . " Jika orang itu mengambil salah belok ke pantai ia bisa tingkat 40 blok kota meronta-ronta sebelum dia datang untuk beristirahat , " katanya .

Warga cemas sekarang bahwa makhluk kedua telah muncul . " Sebelum kita hanya khawatir tentang parkir ketika kami pergi ke pantai , " kata Marquise Griffon . " Sekarang kita perlu khawatir tentang Godzilla [ hal ] datang setelah kami. "

SUMBER
Diubah oleh fonnyl 11-01-2014 07:55
0
15.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.