Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Prabowo Sebut Pemimpin Jakarta Sakit, Ahok: Berarti Termasuk Saya Dong!
Prabowo Sebut Pemimpin Jakarta Sakit, Ahok: Berarti Termasuk Saya Dong!


Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara seputar pernyataan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyebut pemimpin DKI Jakarta sakit. Ia merasa kata-kata Prabowo juga dialamatkan untuknya.

"Kalau dibilang pemimpin-pemimpin ya berarti termasuk saya dong," kata Ahok di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/4/2014).

Namun demikian Ahok tidak merasa tersinggung. Daripada berpikir yang tidak-tidak, Ahok akan menanyakan hal tersebut langsung kepada Prabowo.

"Dia bilang pemimpin-pemimpin, bukan cuma pemimpin (DKI Jakarta). Saya juga belum jelas. Mesti tanya dulu yang dimaksud apa kan bisa saja kalian salah nulis," ungkapnya.

Dalam tur kampanye di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu, Prabowo menyebut pemimpin DKI sakit. "Sekarang di Jakarta ada penyakit yang luar biasa, pemimpin-pemimpinnya sakit. Penyakitnya penipu. Yang muncul pemain watak, sandiwara, penipu," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan hal itu di depan ratusan undangan yang terdiri dari anggota LSM, ormas, dan tokoh masyarakat dalam acara Silaturahmi Forum Rembug Warga Jawa Barat.

"Anda suka bahasa saya? Bahasa saya di sini laku, tapi kalau di hadapan 'Sengkuni-sengkuni' mereka enggak akan suka orang yang bicara apa adanya. Mereka maunya yang baik-baik, santun-santun," ujarnya.


http://news.detik.com/readfoto/2014/...di-khusus-mono

Secara Gak Langsung Bilang Ke Jokowi Eh Malah Kena Ke Ahok Juga
0
3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.