merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
Hot News : Quick Count Versi PKS !!!



sambutan pembukaan ....


Anis Matta: Saya Merasakan GETARAN KEMENANGAN kita..

..............Suasana hati ini yg lebih mahal dr apa pun.. Berjuang bersama para sahabat.. Penuh senyum.. Penuh doa.. Tulus.,
Saya merasakan getaran kemenangankita..
[RIGHT]GETARAN KEMENANGAN[/RIGHT]


emoticon-Hot News

Tim Tabulasi DPP PKS Siap Terima Data Dari TPS se-Indonesia


Jakarta (8/4) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah siap untuk menerima scanning C1 dan pesan singkat yang dikirimkan dari seluruh saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS). Puluhan petugas penerima scanning dan pesan singkat sudah stand by di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jakarta Selatan.

"Nanti malam insya Allah kita bisa melihat siapa saja ratusan anggota legislatif yang terpilih," ungkap Wakil Sekretaris Jenderal PKS Fahri Hamzah kepada wartawan di Kantor DPP PKS.SALAM 3 BESAR


emoticon-Hot News

Anis Matta Pantau Penghitungan Suara Via Skype



Jakarta (9/4) – Sesaat setelah penghitungan suara pada Waktu Indonesia bagian Barat dimulai, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengontak sejumlah pengurus DPW PKS dan PIP PKS Jepang melalui aplikasi Skype untuk memantau jalannya penghitungan suara disana.

Saat diwawancarai oleh PKS TV, Anis menjawab, “para saksi lengkap, seluruh pengurus optimis akan mencapai hasil yang lebih baik dari Pemilu tahun 2009 dan PKS meraih posisi 3 besar di legislatif.”

Masih dalam komunikasinya melalui Skype, Anis Matta berpesan agar para saksi tetap bersiaga hingga input data C1 ke pusat data KPU. “Selain menjaga suara kita aman, saya pribadi sangat menekankan untuk semua saksi juga menjaga kesehatan fisik dan ruhiyahnya.”[RIGHT]TETAP OPTIMIS 3 BESAR[/RIGHT]



emoticon-Hot Newsup date ......


Buat Real Count, PKS Klaim Raih Suara 9,44 Persen

Menurut Anis Matta, PKS berada di empat besar.

Rabu, 9 April 2014, 19:58 WIB
Seolah tak mau kalah dengan lembaga survei, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat penghitungan cepat. Mereka mengklaim metode penghitungannya lebih akurat karena bersifat real count berbasis data saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).


Pusat Tabulasi Suara Nasional PKS melalui data hasil real count internal menunjukkan, hingga pukul 18.23 WIB, PKS memperoleh 9,44 persen suara. Suara tertinggi diraih PDIP 18,93 persen, Partai Golkar 15,21 persen, diikuti Partai Gerindra 11,48 persen.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menanggapi hasil hitung cepat (quick count) beberapa lembaga penelitian dengan santai dan menyatakan politik makin menarik.

Ia menunjukkan, 10 partai yang diperkirakan lolos parliamentary threshold tidak berjarak terlalu lebar. Seperti diketahui, Anis Matta kerap menyatakan bahwa proses politik dan demokrasi semestinya adalah sebuah fun game atau permainan yang menyenangkan sekaligus tidak membahayakan.

Anis juga menyebut bahwa prediksi beberapa lembaga penelitian bahwa PKS akan terperosok akibat kasus yang ditimpakan kepada kadernya yang juga mantan Presiden PKS, tidak terbukti bila melihat hasil hitung cepat hampir semua lembaga.

Anis Matta menyatakan, dengan kekuatan yang merata pada 10 partai sejauh ini, membuat setiap partai akan berhitung tentang koalisi yang paling diminati rakyat.

“Indikator bahwa suara kami tidak akan turun adalah dari kemenangan PKS di berbagai pilkada dalam setahun belakangan,” ujar Anis.

Ia juga menyatakan apresiasi kepada kader-kader PKS yang jauh-jauh hari melakukan gerakan silaturahmi, atau disingkat Gesit, dari rumah ke rumah.

“Ini juga membuktikan gerakan silaturahmi sangat efektif menjaga elektabilitas partai,” katanya.

Sementara itu, data hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei antara lain CSIS-Cyrus, Lingkaran Survei Indonesia, Indikator Politik Indonesia, dan lain-lain menakar suara PKS di kisaran 6-7 persen. [RIGHT]PKS KLAIM DAPAT 9,4 % SUARA[/RIGHT]



emoticon-Hot Newsup date Getaran Kemenangan per 9 april 2014
emoticon-Request




















di bantu dulu ya emoticon-Rate 5 Star

syukron ya akhi...... emoticon-shakehand
Diubah oleh merdekaboy.asli 09-04-2014 16:31
0
12.4K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.