Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdcyessAvatar border
TS
gdcyess
Suara PKB melonjak , Partai Islam Tembus 30%


WARTAHARIAN.CO-(Jakarta) PKB mencatat hasil mengejutkan dalam quick count sementara Pemilu Legislatif 2014. PKB menjadi partai Islam paling top.

Lihat saja, dalam beberapa hasil quick count sementara, perolehan suara PKB bersaing ketat dengan Partai Demokrat. Di quick count Cyrus Network-CSIS, PKB yang meraih 9,5% suara unggul dari Demokrat yang meraih 9,3%. Sementara di quick count LPP RRI, PKB kalah tipis dari Demokrat, 9,6% dengan 9,75%.

Perolehan suara PKB ini naik signifikan dibanding dengan hasil yang mereka raih pada Pemilu 2009. 5 Tahun lalu, PKB hanya meraih 4,94%.

Perolehan suara yang bisa dibilang dahsyat ini merupakan hasil kerja keras PKB mempersiapkan pertarungan di Pemilu 2014. PKB memang melakukan berbagai manuver yang sekarang terbukti ampuh.

Bila kembali disimak, partai yang dipimpin Cak Imin ini jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan kandidat capres. Tak hanya satu, PKB menggaet sekaligus tiga kandidat capres. Yang digaet pun bukan nama-nama sembarangan, yaitu Jusuf Kalla, Mahfud MD dan Rhoma Irama. Nama terakhir menjadi magnet yang menyedot massa di berbagai kampanye PKB.

http://www.wartaharian.co/component/...-di-pileg.html



Partai Islam makin kuat di DPR... emoticon-I Love Indonesia

Calon Presiden Kuat Koalisi Partai Islam



Omong kosong yg ingin menjauhkan islam dgn politik , Padahal Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin negara , panglima perang , dan pelindung kaum minoritas...(Barangsiapa menyakiti kafir dzimmi (non-muslim yg berdamai), maka aku (Rasulullah) akan menjadi lawannya di hari kiamat (HR Muslim).)

Diubah oleh gdcyess 09-04-2014 13:39
0
5.3K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.