Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merdekaboy.asliAvatar border
TS
merdekaboy.asli
PKS: Jokowi M U N A F I K !!!!
PKS: Jokowi M U N A F I K !!!!

Wakil Ketua DPR RI, Shohibul Iman menilai Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon presiden dari PDIP, Joko Widodo adalah orang yang  tidak memenuhi janji atau munafik.

"Kemarin saya baca beberapa statemenbeliau (Joko Widodo) pada waktu pilkada  Jakarta di media cetak dan online. Kita flash back. Memang disitu ada statemen- statemennya yang mengatakan bahwa dia akan sampai akhir dan tidak akan nyapres.

Tentu ini silahkan Jokowi yang menakarnya, bagaimana Jokowi melihat  statemennya sendiri. Saya harap, beliau sebagai pemimpin yang populer saat ini  bisa memberikan contoh yang baik," kata Shohibul di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (19/3).

Ia menambahkan, selain tidak memenuhi janji, Jokowi juga dinilai sebagai orang yang melepaskan tanggung jawab dengan tugas yang sedang diemban."Masyarakat juga sudah memberikan tafsiran bagaimana. Jangan sampai baru sebentar pindah, baru sebentar pindah," kata politisi PKS itu.

Meskipun pencalonan Jokowi sebagai capres adalah untuk kepentingan yang lebih besar, tapi persoalan atau masalah etika diabaikan tidak baik juga.

"Kalau untuk kepentingan yang lebih besar tapi kemudian ada persoalan etika. Ini memang tidak ada hukumnya, tidak ada sanksi. Silahkan masyarakat yang nilai karena masalah etika itu adalah commond sense. Dari sisi pribadi adalah hati nurani. Masyarakat melihatnya patut atau tidak patut," sebut dia. 

Bahkan Shohibul menyatakan, jargon Jokowi "Jakarta Baru" sebagaimana yang disampaikan saat Pilkada DKI Jakarta, hanya cara unntuk menuju RI-1.



songibul iman emoticon-Request
PKS: Jokowi M U N A F I K !!!!


http://m.aktual.co/politik/125812pks...jokowi-munafik


emoticon-army ane gak ubah judul ya, klik aja di atas kalo mau cek emoticon-Peace

ntar kalo Aher maju artinya Pengecualian ya pak ??? emoticon-Malu (S)
ikut2an nyerang Jokowi pulak, pasti ada kamsudnya neh emoticon-Najis (S)
Diubah oleh merdekaboy.asli 19-03-2014 14:00
0
7.8K
94
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.