Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erlndAvatar border
TS
erlnd
makin dekat pemilu makin banyak.....
gaann .. mohon maap ni bila ane curhat ama kaskus lagi abis ane gatau mau ngomong ke siapa lagi gaan . jadi gini gan bentar lagi pemilu bukan bentar lagi tapi besok malah, nah semakin dekat pemilu ini semakin banyak tuh yang datang ke rumah atau ketika sedang papasan di jalan paraa "orang orang penting" di daerah ane (ane ga bakal sebutkan disini ane harap agan agan disini pintar) membawa amplop serta bingkisan bingkisan lain dari mereka para caleg dan meminta agar kita memilih.... (yayunowlah gausa di jelasin juga pada ngarti) . walaupun ga secara langsung tp semua orang juga ngarti lah kalo ngerasain hal yang sama kaya ane ? ane si di terima aja gan amplop serta dll nya tp ga bakal ane pake seumur idup tu isi dalam amplop atau bingkisan bingkisan tersebut . ane kesel gan soalnya kalo nolak pasti bisa kena bully ama "orang orang penting" di daerah ane (tempat dirahasiakan) soalnya mungkin, ni hanya kemungkinan ane ga maksud nuduh cuma ngira mgira aja . "orang orang penting' di daerah ane nya dapat "hadiah" yg lebih wow dari para caleg jd mereka ga enak kalo di daerah ane suara si caleg tersebut kecil. jd ni si "orang orang penting" kayak kejar target gitu gan supaya caleg tertentu yg menang . siyaal ya masi ada aja orang kaya gini . ga mikir apa kemungkinan besar ni para caleg yg bagi bagi uang dan lain sebagainya meminta agar mereka terpilih, kalo memang akan terpilih pasti mereka akan gunakan jabatan nya untuk paling tidak seenganya balik modal dari biaya yang sudah mereka keluarkan pada saat kampanye (jaman sekarang berapa orang si orang yang benar benar rela berkorban banyak untuk negaraa, paling itu orang cuma pengen nyari jabatan nya doang bukan benae benar ingin mengabdi pada negara dan masyarakat nya) . nanti kalo udah ketauan korupsi baru deh warga nya pada koar koar. tereak tereak "alah caleg ga bisa di percaya" ini lah itu itu lah, negara ancur nyalahin pemerintah blablabla dan macam sebagai nya padahal kan ini akibat dari masyarakat nya juga yang bego . yang mau aja di beli suara nya. bodoh! tolol ! ini negara ancur . semua buta cuma karna duit . anjirrr ane udah kesel banget gan ! haha

agan agan ada ga yang termasuk kedalam orang orang bodoh tersebut ga ?

maaf gan kalo kata ane kasar terserah dah bata melayang juga gapap atao lalo ada cendol juga gapap ane ga harap apa , ane cuma mau curhat aja ane disini uda kesel banget ama tu caleg caleg yg nyogok masyarakat dia pikir , semua orang bisa di beli apah! anjing!

ya walaupun ga semua caleg begitu , ga semua caleg nyari jabatan doang, ga semua caleg kaya anjing anjing tp mudah mudahan aja yang terpilih adalah caleg caleg yang ga cuma cari jabatan, benar dan jujur dalam menggunakan jabatan nya , dan yang nyogok nyogok pada kalah serta jadi gila karna udah keluar banyak uang buat beli suara masyarakat masyarakat nya hahaha .

maap kalo berantakan ane ngetik pake hape soalnya
0
667
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.