Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herlina04Avatar border
TS
herlina04
Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Traveling


Saat traveling, kita tentu mengharapkan tubuh selalu dalam keadaan sehat dan bugar. Kelelahan pada saat perjalanan bisa menjadi pintu masuk bagi beberapa penyakit seperti pilek, masuk angin, dan sebagainya. Untuk itu, supaya terlindung dari penyakit saat liburan ikutilah tips berikut ini sehingga liburan menjadi menyenangkan:

1. Minum suplemen



Mengonsumsi suplemen yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh berguna untuk melawan infeksi. Konsumsi secara teratur dapat membuat tubuh lebih fit saat liburan.


2. Bawa Teh Celup Chamomile Kemasan



Chamomile dapat membantu merelaksasi pikiran yang tegang dan nyeri otot pada saat melakukan perjalanan berat. Chamomile juga memiliki efek seperti obat penenang sehingga Anda dapat tidur nyenyak di malam hari.

3. Rajin Mencuci Tangan



Mencuci tangan atau membersihkan tangan dengan alkohol kadar 60-70 persen beberapa kali dalam sehari dapat membunuh kuman yang didapat dari benda-benda yang terkontaminasi seperti gagang pintu.


4. Terhidrasi



Jika Anda menggunakan pesawat, tingkat kelembaban di pesawat terbang biasanya sangat rendah. Membran hidung dapat mengalami dehidrasi, sehingga Anda menjadi lebih rentan terhadap infeksi kuman. Minum banyak air sangat disarankan untuk mencegah dehidrasi. Anda juga dapat menggunakan semprotan hidung dan menjauhkan tangan dari wajah. emoticon-Matabelo
Diubah oleh herlina04 08-04-2014 15:17
0
854
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.