peyotpetotAvatar border
TS
peyotpetot
ObamaCare sudah hampir tewas, bagaimana dengan MboiCare (BPJS)?
Quote:


Diam-diam Obama mengeluarkan keppres yang secara praktis membunuh ObamaCare (ACA atau Affordable Care Act).

Seperti yang diketahui, ObamaCare sifatnya wajib, seluruh warga negara Amerika Serikat dipaksa untuk membeli dengan ancaman denda dan audit IRS (kantor pajak). Tapi ternyata sampai dua tahun sejak ObamaCare resmi dijalankan, kurang dari 5% warga negara yang mau membeli ObamaCare. Alasannya terutama karena ObamaCare jauh lebih mahal dari asuransi yang mereka miliki sebelumnya .... oh ... belum tahu ya gan ... ObamaCare tidak peduli apakah seseorang sudah diasuransikan atau belum, pokoknya semua harus beli. Titik.

Gara-gara yang terakhir itu, Obama dan partai Demokrat dimaki-maki orang karena janji Obama dan partai Demokrat ketika mengesahkan ObamaCare adalah kalo seseorang sudah diasuransikan, dia tidak perlu lagi membeli ObamaCare. Secara tertulis memang tidak ada kewajiban membeli ObamaCare, tapi ... ObamaCare mewajibkan setiap orang untuk diasuransikan, dan pada saat bersamaan ObamaCare menetapkan batasan-batasan yang secara praktis tidak mampu dipenuhi oleh semua polis asuransi swasta.

Dengan keppres terbarunya, calon mangsa ... eh .. calon pembeli asuransi ObamaCare bisa menolak membeli dengan alasan .. nggak sanggup. Cukup ngomong gak sanggup beli, dan IRS tidak bisa menerbitkan denda terhadap orang yang tidak membeli ObamaCare. Dan kalo melihat 90% lebih orang Amerika Serikat ogah membeli ... sama saja Obama menjatuhkan hukuman mati ke ObamaCare.

Bagaimana dengan MboiCare alias JKN yang dikelola BPJS? emoticon-Najis (S)

0
4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.