KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Di Bulan April Ini Ayo Kita Bangun Indonesia!
Halo Juragan se-Indonesia!

emoticon-Toastemoticon-Toast

We blame society, but we are society - Anonymous

Karena bulan April ini ada pemilihan umum untuk legislatif, maka dengan ini Kaskus menyatakan untuk mengedepankan tema bulanan …

BANGUN INDONESIA!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia



Mari kita bangun negeri tercinta ini dengan segenap kemampuan yang kita punya, dengan kreasi yang kita miliki, dengan semangat yang kita nyalakan!

emoticon-I Love Indonesia

Sembari berbuat sesuatu untuk Indonesia, cekidot dulu aktivitas-aktivitas yang akan dijalankan di KASKUS selama bulan April:


Hot Thread of the Month
Kita bakal butuh banyak berita nih seputar Pemilu Legislatif, jadi pastiin Agan bikin threadnya (terutama live update hasil quick count), postingin di Forum Pemilu yes!

Berhubung bulan ini juga ada Hari Bumi, silahkan juga Agan sekalian bikin thread yang selaras dengan harmoni di Forum Green Lifestyle.

Sekalian juga meramaikan forum baru ya Gan, Forum Komik & Ilustrasi yang berisi kumpulan komik-komik Indonesia yang kece dan bikin ngakak.

emoticon-2 Jempol

Selfie Bangun Indonesia
Buat Agan yang nyoblos, jangan lupa ambil selfie di TPS (tapi bukan didalem bilik suara ya), terus posting deh di thread ini. Semua foto selfie yang masuk dan valid, akan dapetin badge spesial dari Kaskus. Info lengkap silahkan meluncur kesini.

Ngobras
Untuk memperingati hari Bumi yang jatuh tanggal 22 April, kita akan membahas komunitas Green Lifestyle yang ada di KASKUS. Seberapa "hijau"-kah mereka? Pantengin terus Ngobras April ini.

Es Teler
Produk seller yang bakal kita review bulan ini kritis dan semangat membangun Indonesia. Apa sih isinya? Doi punya distro & produksi kaos kritik sosial yang udah banyak diliput media. Simak ya Gan kemunculannya.

Live Ngaskus
Udah tau dong di awal bulan kita Live Ngaskus bareng siapa? Nah, buat yang ketinggalan Live Ngaskus kita yang pertama bareng The Raid 2: Berandal, jangan khawatir karena kita punya part 2-nya!! Yes, lo kudu standby di hari Senin, 14 April 2014 jam 14.00 buat tanya-tanya bareng para pemain The Raid 2 yang lain. FYI, Live Ngaskus bulan ini diadain secara live streaming loh Gan! Mau nanya? disini threadnya!

emoticon-Matabelo

Itulah sebagian kegiatan yang akan berlangsung di KASKUS selama bulan April. Jangan lupa meramaikan forum-forum lain di luar The Lounge yes!


Cheeerrsss!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Diubah oleh KASKUS.Editor 08-04-2014 12:02
0
22.7K
310
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.