Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sakuramochiAvatar border
TS
sakuramochi
BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/
Halo agan dan aganwati semuanya.......
besok, 9 april 2014 kita semua warga negara Indonesia bakal mengeluarkan hak pilih kita buat pilih pemimpin negara Indonesia kita tercinta.
Mungkin ada agan dan agan wati yang udah netep ama pilihannya, ada juga yg galau kaya ane. sampe berpikiran buat golput. Tapi tapinya, ane mikir lg gan, ane bakal tinggal di Indonesia msh lama n gada niatan pindah ke negara lain. Jd ane rasa kita butuh pemimpin yg baik dan bagus agar kita semua bs hidup nyaman di Indonesia. Jd ane memutuskan ga golput dan mulai browsing di Internet di menit2 terakhir.
Setelah pake beberapa keyword buat tau background tiap caleg dengan instan jadi tau siapa yg caleg yang bersih, akhirnya nemu juga. Daftar Caleg bersih versi bersih2014.net
dan daftar itu adalah :

BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/
BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/BESOK JANGAN GOLPUT! Ini profil Caleg bersih versi http://bersih2014.net/

Untuk background tiap caleg bisa di browse di mbah gugel. Mungkin ane bahas di thread selanjutnya kalo sempet.

Makasih ya gan, ane cuma inpoh, no offense ya, ane ga memihak kemana2. maaf juga threadnya berantakan. maklum newbie. emoticon-Malu (S)

Semoga pilihan kita yg terbaik ya, dan jgn lupa baca bismillah sebelum nyoblos......semoga bermanfaat...... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo berkenan yaaa emoticon-Cendol (S) and SAY NO TO emoticon-Repost
0
4K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.