Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masembotAvatar border
TS
masembot
SEDEKAH JASA : BUAT WEBSITE & GRAPHIC DESIGN GRATIS
Assalamualaikum WR.WB
Agan & Aganwati yang ane hormati, sekaligus temen-temen muslim & non muslim yang hobi ngaskus. Ane pengen sedikit cerita nih.

Jadi gini, ane kebetulan kerja di satu perusahaan Telekomunikasi di Jakarta (Nggak usah disebut nama perusahaannya apa). Awalnya ane kira ini perusahaan bagus, bonafid & oke punya. Ane antusias kerja di perusahaan ini karena awalnya emang tawarannya bagus. Tapi ternyata semua jebakan karena gak sesuai dengan tawaran yang diomongin diawal. Ane akhirnya tau setelah 3 bulan kerja. Ane mutusin buat berhenti kerja di perusahaan ini. Tapi masalahnya pas bulan pertama ane ada keperluan keluarga, ane minjem duit kantor sebesar RP. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) saat ini udah ane cicil, sisanya tinggal Rp. 11.000.000,- (Sebelas Juta Rupiah), ditambah lagi ane punya cicilan bulanan diluar kantor. Saat ini ane pengen secepatnya ngelunasin sisa cicilan kantor ane. Karena semakin ane bertahan disana, semakin banyak utang yang bakalan ane terima & ditambah kondisi keadaan suasana kantor yang menekan ane, jujur aja ane dipandang buruk karena punya utang & porsi kerjaan ane pun selalu ditekan. Akhirnya ane jadi gak kuat & konsentrasi buat kerja.

Ane udah gak kuat lagi, ane memutuskan secepatnya untuk mencari uang buat bayar sisa cicilan & ane pengen keluar dari perusahaan ini. Insya Allah setelah ane keluar ane udah ditawarin kerja di perusahaan baru dengan gaji yang Alhamdulilah bisa mencukupi ane. Selama ini ada beberapa tawaran kerja dari perusahaan lain yang menawarkan ane, tapi saat ane cerita kondisi dimana ane punya tanggungan di Perusahaan ini, mereka pada mundur untuk menjadikan ane karyawan perusahaan mereka. Katanya lebih baik ane menyelesaikan masalah keuangan di perusahaan tempat ane kerja sekarang & baru mencari kerja lagi.

Begitulah cerita tentang kesulitan ane...

Ini pertama kali ane bikin Thread di kaskus, postingan komentar pertama ane di Thread AMALAN KEREJEKIAN - Baca Surat Al Waqiah 3x Sehari (yang juga udah ane lakuin). Ane ngejalanin baca Surah Al Waqiah & Sholat Dhuha. Ane mohon pertolongan Allah SWT semoga masalah ane cepat selesai.

Lewat Thread ini ane mau menyampaikan niat ane buat SEDEKAH TENAGA & JASA. Yaitu sedekah yang ane tawarkan adalah ane Ridho, Ikhlas & Rela buat sedekah menolong Agan & Aganwati yang butuh bantuan untuk:

1. Pembuatan Website
2. Graphic Design
3. Copy Writing
4. Edit Foto
5. Creative concept for digital & social media business.


Niat ini karena ane gak bisa sedekah harta & benda. Jadi ane cuma bisa SEDEKAH TENAGA & JASA. Sedekah ane ini nggak memandang Agama yang akan ane sedekahin. Kalo Agan & Aganwati bukan beragama Muslim kayak ane ya gak apa2, ane akan tetap bantu.

Ane bikin Thread ini bukan minta bantuan pinjeman uang, menipu atau hoax. Ane emang niat buat sedekah. Keahlian atau kebiasaan ane ya cuma hal-hal yang ane sebutin diatas. Insya Allah atau mudah-mudahan dengan sedekah selain masalah ane bisa terbantu, Kita semua kaskuser juga bisa punya hubungan Silaturahmi yang baik.

Kalau ada yang minat untuk ane sedekahin. Silahkan kontak ane di:

Nama ane : Embot
Handphone : 082122338358 (Tlp & Sms)
Pin BB : 264626E7
Email : masembot@yahoo.com

Lokasi & domisili ane di Jakarta Timur.

Ane sampaikan sekali lagi, ane gak minta bayaran karena ini murni sedekah.

Mudah-mudahan ada dari Agan & Aganwati yang Muslim atau Non Muslim yang mau terima sedekah ane. Semoga masalah ane cepat selesai dengan niat sedekah & sedekah ane ini.

Ane mohon doa dari Agan & Aganwati sekalian.

Bismillahirrahmanirahim.

Amin... Amin... Amin.

Wassalamualaikum WR.WB
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.