Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ram.metallicAvatar border
TS
ram.metallic
8 Kota Paling Modis
langsung aja nih 8 Kota dengan fashion Paling Modis


1.New York, Amerika Serikat

New York adalah kota yang terus-menerus menampilkan gambaran pusat mode dunia. Melalui film Sex and The City, kita bisa melihat bagaimana warga kota ini selalu tampil fashionable. Keterampilan memadukan busana basic dengan aksesori membuat setiap orang tampil dengan gaya personal yang enak dipandang.

Spoiler for fashion:


2.Paris, Perancis

Siapa tak mengenal kota yang satu ini? Menara Eiffel yang menjadi ciri khas kota ini memiliki deretan rumah mode papan atas dunia, seperti Chanel, Dior, dan Louis Vuitton. Kota ini mengalirkan kesan penuh gaya dan elegan. Di setiap sudut kota, kita bisa menemukan penampilan trendi warga kotanya.

Spoiler for fashion:


3.Tokyo, Jepang

Unik, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kota tersibuk di Jepang ini. Tokyo adalah rumah bagi banyak subkultur busana "aneh". Anda akan menemukan banyak pencinta fashion yang berani tampil dengan gaya personal.

Spoiler for fashion:


4.Milan, Italia

Secara historis, Milan merupakan kota mode yang menjadi rumah bagi banyak rumah mode mewah Italia. Dengan salah satu distrik fashion yang paling terkenal di dunia, yaitu Quadrilatero della Moda, tidak mengherankan bahwa kota ini mengundang desainer dunia, seperti Prada, Versace, dan Dolce and Gabbana, berkarya di kota ini.

Spoiler for fashion:


5.London, Inggris

Kota yang merupakan pencampuran budaya modern ini juga menjadi tempat berkumpulnya ragam busana dan budaya. Oxford Street dipenuhi dengan 300 gerai, yang sebagian besar adalah toko flagship retailer busana Inggris. Namun, jika Anda ingin yang lebih mewah, Anda dapat pergi ke Bond Street, tempat keberadaan merek-merek papan atas, seperti Gucci, Armani, dan Jimmy Choo.

Spoiler for fashion:


6.Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai identik dengan kota yang glamor dan mewah. Kota ini juga merupakan rumah bagi pusat dunia fashion terbesar, yaitu Mall of The Emirates. Begitu besarnya mal ini sampai punya resor ski sendiri.

Spoiler for fashion:


7.Roma, Italia

Berbeda dengan Milan, Roma memancarkan kecanggihan yang berasal dari gaya artistik dan kreatif bersejarah sejak berabad-abad. Para wanita di Roma lebih menyukai gaya yang elegan. Roma juga terkenal dengan haute couture-nya.

Spoiler for fashion:


8.Paling modis nih

Spoiler for fashion:


kalo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.8K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.