Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

p1ngkAvatar border
TS
p1ngk
Bosan ke Puncak? Ke Danau Situ Gede Bogor Saja!
Bogor tak hanya menawarkan berbagai kuliner yang menarik, Bogor juga menawarkan tempat wisata alam yang tak kalah indah dari kota lain.
Bosan ke Puncak? Ke Danau Situ Gede Bogor Saja!

Citizen6, Jakarta Bogor tak hanya menawarkan berbagai kuliner yang menarik, Bogor juga menawarkan tempat wisata alam yang tak kalah indah dari kota lain.

Dikala libur akhir pekan Bogor selalu ramai disinggahi oleh pengunjung yang berdomisili di Jakarta, biasanya pengunjung mendatangi wisata kebun teh puncak untuk berlibur dan sekedar melepaskan penatnya kota Jakarta.

Bosan berwisata ke arah puncak karena kemacetannya, Bogor juga memiliki tempat yang wajib Anda kunjungi saat liburan. Situ Gede namanya. Kawasan asri dimana lokasinya berdekatan dengan lembaga pusat penelitian kehutanan yang masih bernuansa alam pedesaan.

Situ Gede adalah nama sebuah danau kecil yang menyuguhkan udara sejuk dan rimbunnya hutan Dramaga. Situ yang memiliki luas sekitar 6 hektar ini juga sering digunakan warga Bogor untuk mengadakan kegiatan yang bertema kerakyatan yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat akan budaya dan keterampilan lainnya yang ada di kota hujan ini.

Tidak hanya suasana alami yang disuguhkan situ ini, di sini juga Anda dapat memancing dan berpiknik dengan keluarga. Pengelola juga menyediakan perahu bebek-bebekan maupun perahu dayung yang bisa Anda sewa mengelilingi danau.

Bila Anda penasaran ingin menikmati suasana situ di tepi hutan Dramaga, Anda bisa datang ke Kelurahan Situgede, Bogor Barat, Kota Bogor. Lokasi wisata ini berada kurang lebih 10 km dari pusat Kota Bogor atau sekitar 3 km di utara Terminal Bubulak.

Penulis
YuliaYulee

emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss
0
997
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.