Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Google Earth Menemukan Cewek Yang Terdampar Selama 7 Tahun Di Pulau

admin.ligafilmAvatar border
TS
admin.ligafilm
Google Earth Menemukan Cewek Yang Terdampar Selama 7 Tahun Di Pulau
Welcome To My Thread


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Pada tahun 2007, Gemma Sheridan dan 2 temannya melakukan perjalanan dari Liverpool menuju Atlantic kemudian Kanal Panama dan kemudian menuju pulau Hawai. Pada tahap perjalanan pertama berjalan tanpa kecelakaan apapun, Tetapi saat melewati Kanal Panama dan menuju ke Pasifik, Hal buruk mulai terjadi, Badai yang kuat menhantam kapalnya dan membawa pergi barang electronic dan kedua kawannya dan kapal tersebut mengalami kerusakan.

Tanpa barang elektronik dan hanya tersisa kapal yang rusak, Gemma terdampar selama 17 hari hingga dia terbawa lagi oleh badai kemudian dia kehilangan kesadaran, Setelah bersiuman dia menemukan dirinya disebuah pantai dan puih-puih dari kapalnya berserakan disekitar dirinya. Pada jam pertama dia mengalami shock dan perasaan kesepian dan terisolasi dari rumah dan tanpa harapan.

Saya masih memiliki simpanan air hanya cukup selama 2 minggu, maka mencari air menjadi hal prioritas. Tidak ada kolam untuk air segar. Makanya saya membuat alat yang menampung air setiap tetes dalam 50 detik. Kemudian sumber air kedua adalah air kelapa. Tenaga yang diperlukan untuk melakukan kegiatan survival sangat besar hingga mental pun terasa berat. Untuk minggu pertama saya tinggal disebuah shelter yang saya dapat dari puih puih kapal, kemudian saya mencari sebuah pohon yang besar yang keliatan sempurna untuk membuat tempat saya bisa nginap, dengan kerang yang saya dapat dari pantai, saya mulai menggaruk tengah pohon tersebut selama 11 hari kemudian saya bisa tinggal di dalamnya, jika saya memiliki sebuah pisau Machete saya mungkin saja menyelesaikannya dalam satu hari.

Kemudian pada minggu keempat saya berhasil menghidupkan api, anda tidak bisa membayangkan betapa bahagiannya saya saat itu, kemudia di pulau ada 8 ekor kambing yang berkeliaran, 3 dewasa dan 5 masih kecil, saya membuat busur dan panah tetapi gagal dan patah ketika saya coba mau menembaknya, kemudian saya membuat tombak tetapi kurang tajam dan tidak bisa dengan efektif menombak kambing tersebut, saat semua alat berburu tidak berguna saya membuat sebuah perangkap dan kerang yang tajam, saya menggunakan 7 hari untuk membangunkannya, kemudian saya membiarkannya disitu, ketika saya mencari kepiting disekitarnya, saya melihat tempat perangkap saya ada gerakan kemudian ternyata seekor kambing tertangkap, lumayan besar sekitar 45 hingga 50 kilo dan kemudian saya menjekekkannya dengan alat pembersih kaca kemudian dengan kerang saya menghantam kepalanya, setelah beberapa tahun fisik saya menjadi berubah saya melakukan latihan dipantai setiap hari, press up, chin up, dan saya merasa diriku menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Hal yang paling berat adalah melawan kesepian dan anda akan mulai berbicara sendiri. Saya meletakan tanpa pertolongan di pantai, saya mengharap bahwa ada pesawat yang melewati dan melihatnya tapi saya tidak pernah melihat pesawat melewati tempat ini selama bertahun tahun, pada suatu pagi saya bangun dan melihat ada pesawat yang terbang dengan jarak yang rendah kemudian menjatuhkan sebuah paket yang isinya radio, makanan, minuman, dan obat obatan, dan pada akhirnya saya mendengar suara manusia dari sekian lama tahun, kemudian saya menanyakannya “ Bagaimana kamu menemukan saya”, kemudian mereka menjawa “ Ada anak-anak di Minnesota menemukan tnada SOS di Google Earth”, saya tidak mengerti apa itu Google Earth tapi saya merasa saya menghutang budi pada mereka.

Maaf untuk penerjemahan yang buruk.

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Update Ternayata Hoax:


Kalau Berkenan Tolong Dicendolin
Diubah oleh admin.ligafilm 22-03-2014 03:26
0
11.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.