ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
Maksa nyalip, Rider Mio Pecah NDAZ'e terlindas truk !!!!



Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (5/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan melibatkan Yamaha Mio AB 2971 F dengan truk dum truk B 9086 UYZ yang dikendarai Deri (25).

Pengendara motor yang diketahui bernama Jenisa Abadi (29) tewas di lokasi. Kepalanya terlindas dum truk karena berusaha menyalip dari jalur sebelah kiri.

Wakasat Lantaswil Jakut, Kompol Doni Hermawan mengatakan, korban yang diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bea dan Cukai membawa sepeda motornya dengan kecepatan 40 kilometer/jam. Selain itu, korban juga berusaha menyalip di tikungan yang menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

"Mau coba nyalip dari jalur kiri karena gak muat jadi nyenggol kiri pintu truk dan terjatuh kemudian terlindas ban kiri belakang itu yang menyebabkan dirinya meninggal," ujar Doni kepada merdeka.com, Sabtu (5/4).

Dilanjutkan Doni, saat ini jenazah korban sudah di evakuasi ke RSCM untuk di otopsi. Sedangkan pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Kita masih melakukan penyeledikan penyebab kecelakaan. Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi tentang kejadian," tandasnya.


http://m.merdeka.com/peristiwa/memak...das-truk.html#


emoticon-Berduka (S), wong jogja neh pecah ndaz'e neng jakarta,
emoticon-army buat Rider Mio yg laen tolong di ingat ya, motor ente kecil cuma 100/110 cc, jangan berlagak kayak setan jalanan ok emoticon-Mad



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:




Diubah oleh ajgmj.asli 07-04-2014 04:59
0
19K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.