Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vdeanzAvatar border
TS
vdeanz
Berani Belanja Di Mall Berhantu Ini?
Berani Belanja Di Mall Berhantu Ini?
norepsol emoticon-Big Grin
Spoiler for :

Spoiler for b1:

Belanja memang kegiatan yang paling asyik. Apalagi jika kita mengajak teman-teman. Pasti seru! Eits, tapi bagaimana jika kita belanja tapi malah ditemani oleh sesosok makhluk yang tidak kita undang, alias hantu. Hiii. Ini dia beberapa pusat perbelanjaan yang konon katanya dihuni makhluk halus emoticon-Takut

The Olde Towne Mall - Wisconsin, AS
Mall besar satu ini konon dihuni oleh makhluk halus yang dikenal dengan julukan ‘door slammer’. Yap, hantu ini emang seneng banget membanting-banting pintu, dan membuat pintu terbuka dan tertutup sendiri tanpa ada manusia yang menyentuhnya. Banyak saksi yang menyaksikan aksi si makhluk halus ini. Ada seorang pemuda yang menunjungi toilet mall tersebut yang pintunya terbuat dari kayu yang berat, tiba-tiba pintu itu tertutup secara perlahan, padahal tidak ada angin sedikitpun.
Spoiler for b2:


SOGO Department Store – Hong Kong
Surga belanja ini ternyata juga ada penunggunya! Tepatnya di lantai 9 yang kini ditutup total. Kita tidak bisa menjelajahi lantai 9 tersebut karena semua sisinya sudah diberi dinding pembatas. Katanya, dulu saat lantai tersebut masih dibuka, banyak barang yang hilang, terbang, dan berpindah tempat sendiri. Jadi, dari pada diganggu makhluk halus memang lebih baik ditutup.
Spoiler for b3:


Toys R Us – California, USA
Konon katanya, sebelum toko mainan ini dibangun, area tersebut merupakan bekas perkebunan apel. Suatu hari penebang kayu yang bekerja di perkebunan apel ini tidak sengaja melukai kakinya sendiri dengan kapak dan akhirnya meninggal dunia karena kehabisan darah. Kini, hantu sang penebang kayu bernama Johnson tersebut sering terlihat bekeliaran di lorong 15 C, lorong belakang Toys R Us, dan toilet wanita. Hantu ini biasanya mengganggu dengan cara memainkan keran toilet, dan menjatuhkan boks mainan di display toko ini.
Spoiler for b4:


Yogya Department Store – Klender, Jakarta Timur
Ini dia salah satu pusat perbelanjaan ter-angker di negara sendiri. Mall ini konon menjadi berhantu karena pernah terjadi kematian massal saat peristiwa kerusuhan Mei 1998. Pada hari naas itu, pertokoan tersebut dibakar, dan banyak pengunjung yang terbakar hidup-hidup. Sejak itulah banyak terjadi peristiwa aneh yang bikin kita merinding! Misalnya, pada malam hari sering terlihat kerumunan orang berseragam seperti pegawai departemen store yang baru pulang bertugas dan sering bau daging terbakar.
Spoiler for 5:


tambahan Komeng kaskuser emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut [SHIFT] + [X]
Spoiler for tambah:

Spoiler for tambah2:

Spoiler for tambah3:

Spoiler for tambah4:

Spoiler for tambah5:

Spoiler for tambah6:

Spoiler for tambah7:

Spoiler for tambah8:

Spoiler for tambah9:

Spoiler for tambah10:

Spoiler for tambah11:

Spoiler for tambah12:

Spoiler for tambah13:
Diubah oleh vdeanz 30-04-2014 01:51
0
29.3K
228
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.