Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[Fakta Menyedihkan] Masa Depan MRT Hancur...




Teman Disuruh Beli Rokok, Pacarnya Dipaksa Buka Baju, lalu Dirudapaksa


Kisah pagar makan tanaman sepertinya terjadi di wilayah hukum Gedangan Kabupaten Sidoarjo.Pacar teman sendiri dirudapaksa saat temannya disuruh beli rokok di minimarket.

Ceritanya, korban MRT (19) warga Kecamatan Kota Sidoarjo, main ke kosan pacarnya. Pacar korban yang kos di daerah Keboan Sikep Gedangan itu mempunyai teman akrab yang juga tetangga kos, bernama Rizal alias Unyil (23). Setelah ketemu sama pacarnya, pacar MRT mengenalkan Rizal yang satu kos.

Usai kenalan, korban dan pacarnya mengobrol di depan kamar. Tak lama kemudian, Rizal menyuruh pacar korban untuk membeli minum dan rokok di mini market.

"Waktu pacar korban itu keluar kos untuk beli minum dan rokok, Rizal menyuruh MRT masuk ke kamar. Pelaku meminta korban melepas semua bajunya. Karena diancam dengan pisau oleh pelaku, akhirnya korban menurutinya," ucap Kanit PPA Polres Sidoarjo Ipda Ni Made Sriniti. Jumat (28/2/2014).

Di dalam kamar kos, korban yang bajunya mulai di buka, langsung menindihi korban sembari mengancam lagi akan ditikam dengan pisau jika menolak perintah tersangka. "Belum selesai korban membuka bajunya, tersangka langsung merudapaksa korban di kamar kosnya," ungkap Ni Made.

Usai merudapaksa korban, tersangka meminta agar korban tidak melaporkan ke pacarnya dan langsung menyuruh korban kembali ke kamar pacarnya.

Setiba di kamar kosnya usai membeli minum dan rokok, pacar korban mendapati korban sedang terdiam. Saat ditanya, korban hanya menangis. Didesak bercerita, korban mengakui habis dirudapaksa Rizal.

Mendengar cerita korban, pacar korban langsung mencari tersangka di kamarnya, namun sudah tak ada. "Korban beserta pacarnya melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polres.

"Saat kita datangi kosnya, tersangka tidak terlihat. Namun saat kita geledah kamarnya, tersangka didapati bersembunyi di bawah tempat tidur," tukas Ni Made.

Di depan petugas, tersangka mengaku tergiur melihat tubuh korban. "Nafsu saya memuncak begitu melihat korban. Saya terpengaruh alkohol usai pesta miras dengan teman-teman," aku kenek lyn Byson yang diancam pasal 285 KUHP itu. [isa/but]

Quote:


pacarnya kok ya bodoh banget...mau maunya di suruh beli rokok sama minuman emoticon-Bingung (S)
silahkan kaskuser analisa ..kira kira ada kong kalingkong...atau murni dorongan nafsu bejat pemerkosa...atau...atau...emoticon-Malu (S)


Spoiler for tersangka:


Spoiler for :


Spoiler for bonus MRT:


Spoiler for MRT :


Spoiler for jangan dibuka:
0
9.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.