Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lamndaurAvatar border
TS
lamndaur
[Surat Terbuka] Dari Dunia Gadget ITC Permata Hijau Untuk Agan B373_LU
Surat terbuka Buat Agan B373_LU Atas Keluhan LCD Belagio Di Dunia Gadget ITC Permata Hijau.

Sebelumnya Perkenalkan Dengan Ini Saya:

Nama : Siyanto Dsantoso
Alamat : Dunia Gadget ITC Permata Hijau
Lantai #3 Blok C1 No1. Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Nomor Telpon : 081288678992/ 02140001832.

Terimakasih buat para Momod, Mimin dan Segenap warga Kaskus sejagat yang sudah berkenan memberikan kami kesempatan kami memberi tanggapan atas keluhan Agan B373_LU.

" Hati2 Service HP di Dunia Gadget ITC Permata Hijau "

ini link nya

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidak puasan jika ada di antara warga kaskus yang sudah berbelanja di kios kami. Kami akan berusaha di kesempatan ke depan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
Kedua Kami Klarifikasi Untuk Agan B373_LU, bahwa beliau telah berbelanja di kios kami satu buah lcd blackberry 9790 original.
Dengan Ketentuan kami memberikan garansi 3-7 hari.
Di Hari berikutnya agan B373_LU dating ke kios kami dan ada keluhan di layar menu di (_kursor ) tidak sampe ke bawah. Yang Perlu di ketahui adalah pada :
1-menu
2-kursor.

Agak jauh kaitannya dengan LCD.
Kami menawarkan ganti kursor (trackpad) dan software. Diagnosis pada 1 dan 2 (menu dan kursor).
Setelah ganti trackpad kemudian perangkat masih mengalami kendala, kemudian kami MENAWARKAN untuk install reload os nya. | Sudah kami upayakan sebagai tanggung jawab kami memberikan garansi di setiap barang yang kami jula belikan meskipun jauh kaitannya antara LCD dengan Menu.

Penawaran kami untuk reload os nya atau Install os nya di tolak,. Lantaran beliau buru-buru.
Di sini kami masih memberikan garansi, meskipun beliau mau install sendiri katanya.
Dan beliau meminta utk ganti LCD baru, dan kebetulan sekali Tekhnisi yang satu lagi belanja di depo sparepart dan sedang OTW.
Kami jelas tidak bisa mengganti LCD seketika karena LCD sedang dalam perjalanan, Meskipun ada servisan yang masuk dari toko lain dengan type yang sama. Karena setiap servisan sama sekali bukan Hak Kami untuk tukar2 sparepart, meskipun untuk coba-coba. Mohon maaf sekali untuk yang ini harus menunggu meskipun 1 atau 2 Jam. Ngga ada opsi lain.

Saya meminta maaf karena LCD ngga ready stok tapi bisa bergaransi. Dan jika memang waktunya buru-buru besok bisa datng ke kami lagi. Dan sementara Opsi kami satu lagi belum di kerjakan mengenai RELOAD OS karena erat kaitannya dengan MENU.

Keesokannya lagi agan B373_LU datang ke kios kami lagi untuk Mengembalikan LCD, karena Beliau sudah beli di ROXY.
Kami tidak bisa mengembalikan uang ada beberapa OPSI:

a. Kami memberikan garansi tapi tidak mengembalikan barang, kecuali kami sudah tidak sanggup menangani.
b. Opsi reload os belum di laksanakan oleh kami sebelum harus mengganti lcd.
c. Biar kami yang memasang LCD biar kami pula yang melepas nya ( sama-sama terbuka Gan)
d. Kami bisa mengembalikan uang garansi seratus % jika kami ternyata memang tidak sanggup lagi mengatasi.

Kami sama sekali tidak menganggap remeh uang nya , kami pun sangat membutuhkan setiap rupiah, tapi kami juga punya alasan seperti di atas tadi. Kami sama sekali tidak bermaksud pula mempersulit orang lain apalagi Custemer, tapi kami punya setandar ketentuan kerja.
Untuk penggantian uang di tekhnisi menyebut nilai 100.000 karena mungkin tekhnisi merasa sudah tidak di hargai karena dia yang service dan dia masih bertanggung jawab mengatasi barang servisannya, bukan di lempar ke roxy seolah tekhnisinya sudah menyerah.
Kami menjual power bank merek hippo bergaransi 3 bulan dengan harga 400.000,- itu benar adanya tapi kami tidak bisa refund dari LCD. Terimakasih
Dengan surat terbuka ini kami menyampaikan apabila kami masih jauh dan sangat kekurangan sdm kami mohon maaf. Jika ada penjelasan atau tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf.
0
9.8K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.